Breaking News:

PON XX Papua

Takluk Atas DIY II, Voli Pantai Putri DKI Jakarta II Tetap Lolos ke Babak Play Off

Namun, meski menelan kekalahan, DKI Jakarta tetap melaju ke babak play off usai mengantongi dua kemenangan di laga sebelumnya melawan, Jatim I dan Ban

Editor: Ferry Ndoen
AF Drone for Tribun-Papua.com
PON XX PAPUA - Tampak dari udara Kompleks Stadion Lukas Enembe di Kabupaten Jayapura jadi lokasi pembukaan dan penutupan PON XX Papua 2021, Oktober mendatang, Kamis (23/9/2021). 

POS KUPANG.COM -  Tren positif voli pantai putri DKI Jakarta II dihentikan oleh DIY II.

Bermodal dua kemenangan awal, voli putri DKI Jakarta II justru dipaksa menelan kekalahan oleh DIY II, pada lanjutan babak penyisihan voli pantai putri di Koya Koso, Kota Jayapura, Senin (4/10/2021).

Bermain selama tiga set, DKI Jakarta yang diperkuat oleh Saqwa Amelia Permata Putri dan Andzanisa Prihadi tak mampu membendung permainan dari Sari Hartati, dan Bernadetta Shella Herdanti yang mewakili DIY II, sehingga kandas dengan skor 2-1.

Baca juga: Alasan Polisi Kembali Otopsi Jenazah Ibu dan Anak di Subang yang Sudah Dikubur, Ada Penemuan Baru

Namun, meski menelan kekalahan, DKI Jakarta tetap melaju ke babak play off usai mengantongi dua kemenangan di laga sebelumnya melawan, Jatim I dan Bangka Belitung.

Hanya saja, kekalahan dari DIY II tetap menjadi sorotan tim pelatih.

"Performa tadi memang kurang di pihak kami, kurang fokus dan banyak yang hilang," ujar Hadi Mulyono selaku pelatih voli pantai putri DKI Jakarta kepada Warta Kota, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Personel Gabungan Amankan Jalannya Pertandingan Binaraga di Auditorium Uncen Abepura

Tak hanya itu, dirinya pun sudah memiliki catatan evaluasi apa saja yang akan diberikan kepada kedua pemainnya.

Menurutnya, penerimaan bola (receive) serta titik fokus mesti dibenahi oleh anak didiknya, agar bisa tampil lebih maksimal di babak play off nanti. (*)

Berita PON XX Papua Lainnya :

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Takluk Atas DIY II, Voli Pantai Putri DKI Jakarta II Tetap Lolos ke Babak Play Off

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved