PON XX Papua

PON XX Papua, Atlet Taekwondo Jawa Tengah Didukung Ganjar Pranowo: Perfect, Bisa Tambah Emas

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan dukungan langsung kepada atlet daerahnya yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua

Editor: Ferry Ndoen
Tribunnews/Jeprima
Sejumlah warga saat berfoto dengan maskot PON XX Papua di Stadion Lucas Enembe, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (25/9/2021). Stadion dengan daya tampung lebih dari 40.000 penonton ini akan menjadi tempat upacara pembukaan dan penutupan PON XX Papua. 

POS KUPANG.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan dukungan langsung kepada atlet daerahnya yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, cabang olaharaga (cabor) Taekwondo.

Ganjar Pranowo hadir di venue Taekwondo yang berlokasi di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura, Minggu (3/10/2021) siang.

Pantauan Tribun Network, Ganjar Pranowo sudah berada di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu sekira pukul 13.30 WIT.

Ia datang ke venue cabor Taekwondo didampingi para stafnya guna memberikan semangat kepada atlet Jawa Tengah yang bertanding di PON Papua.

Baca juga: Penegasan Saat Pembukaan PON XX Papua, Presiden Jokowi: PON Adalah Panggung Persatuan

Ganjar mengaku puas melihat penampilan para atlet daerahnya yang berlaga di PON Papua.

Dukungan yang diberikan Ganjar diharapkan bisa meningkatkan performa atlet ketika berlaga di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

"Saya lihat keren sekali penampilannya, tadi yang wanita kita lihat bisa menang dan yang cowok juga tampil bagus," kata Ganjar Pranowo kepada Tribun Network, Minggu (3/10/2021).

"Kalau buat yang cowonya juga tadi saya kasih dukungan, kita lihat dia kasih gerakan bagus. Gerakannya juga perfect sekali. Saya doakan selalu mereka bisa kasih yang terbaik dan menambah emas," tambahnya.

Tak lupa, Ganjar Pranowo berharap para atletnya bisa memberikan medali tambahan bagi Jawa Tengah di PON Papua.

"Kita tunggu mudah-mudahan bisa dapat emas lagi buat Jawa Tengah," tutupnya.

Sebelum mengunjungi venue Taekwondo, Ganjar Pranowo memang sudah mendatangi wisma atlet dan sejumlah venue di PON Papua di antaranya sepak bola, Stadion Lukas Enembe, voly, dll. (*)

Berita PON XX Papua Lainnya :
Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Atlet Taekwondo Jawa Tengah Didukung Ganjar Pranowo: Perfect Sekali, Bisa Lah Tambah Emas

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved