Breaking News:

Berita Artis

Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari Sambangi Markas PKS Jabar, Ini Kata Desy Ratnasari

Ketua DPW PAN, Desy Ratnasari Sambangi Markas PKS Jabar, Ini Kata Desy Ratnasari

Editor: Gordy Donofan
Istimewa
Konsolidasi politik di Jabar, Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari mengunjungi kantor DPW PKS Jabar di kantornya, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Jumat (1/10/2021) dalam agenda Silaturahmi Kebangsaan PKS-PAN Jabar. 

POS-KUPANG.COM – Nama Desy Ratnasari hingga kini masih sangat terkenal.

Kini Desy Ratnasari merupakan Ketua DPW PAN Jabar dan anggota DPR RI.

Konsolidasi politik di Jabar, Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari mengunjungi kantor DPW PKS Jabar di kantornya, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Jumat (1/10/2021) dalam agenda Silaturahmi Kebangsaan PKS-PAN Jabar. 

Rombongan PAN Jabar dipimpin langsung Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari disambut Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu beserta pengurus lainnya.

Baca juga:  Desy Ratnasari 2 Kali Gagal Pertahankan Rumah Tangga, Desy Ungkap Wejangan Nenek Soal Ini

Haru Suandharu mengatakan, agenda ini merupakan kunjungan balasan yang sebelumnya PKS Jabar hadir saat HUT PAN dan peresmian kantor baru DPW PAN.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar ini menambahkan  silaturahmi ini juga membicarakan sinergi untuk kemajuan Jawa Barat ke depan.

"Banyak hal yang bisa ditindaklanjuti dalam pertemuan ini," kata dia dalam keterangan video yang diterima Tribun, Jumat (1/10/2021).

Di tempat yang sama Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari, mantan artis dan penyanyi itu, dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya bisa menyambangi Kantor PKS Jabar.

"Serasa datang ke rumah saudara" ujar Desy.

Desy Ratnasari juga menceritakan perjuangannya di DPR RI bersama Ledia Hanifah yang merupakan partner sekaligus mentornya di DPR RI.

Baca juga: Lama Menjanda, Desy Ratnasari Ogah Terima Pria Ini : tak Bisa Dibayangkan, Capek

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved