Breaking News:

Liga 1

Jelang Duel, Sang Mantan Pelatih Mutiara Hitam Akui Permaian Cepat Jadi Keunggulan Persipura

Pelatih Madura United Rahmat Darmawan mengakui kehebatan skuad Mutiara Hitam jelang duel kedua tim dalam laga penutup series satu Liga 1 Indonesia 202

Editor: Ferry Ndoen
ourtesy_Persipura
SKUAD AFC 2021 _ Tim dan pemain Persipura Jayapura saat mengikuti training camp di Batu Malang, Jawa Timur. Menjelang laga AFC di Group H, Persipura menggelar rangkaian laga persahabatan dan latihan ketat. 

POS KUPANG.COM - Pelatih Madura United Rahmat Darmawan mengakui kehebatan skuad Mutiara Hitam jelang duel kedua tim dalam laga penutup series satu Liga 1 Indonesia 2021, Minggu (3/10/2021) Sore.

Sebagai mantan pelatih Persipura, Rahmat Darmawan sangat mengerti kararteristik bermain bola ala Mutiara Hitam.

"Tim yang solid, Persipura dari tahun ke tahun menampilkan pemain mudanya dengan sangat luar biasa," ujar RD dalam konfrerensi press yang dihadiri Tribun-Papua.com

“Persipura tidak merubah sedikitpun karakteristik permainan, yaitu kecepatan dalam melakukan penyerangan, ini yang kami waspadai,” sambung pria yang mengantarkan gelar juara Liga Indonesia tahun 2005 untuk Mutiara Hitam.

Baca juga: Tim Futsal Bumi Cendrawasih Papua Sabet Emas, Jabar Akui Kehebatan Tuan Rumah PON XX Papua

Selain itu, menurut Rahmat Darmawan Persipura tak hanya bermain apik sebagai individu pemain namun menjadi satu kesatuan dalam permainan cepat.

Mengenai kondisi Madura United saat ini, pihaknya menjelaskan akan melakukan rotasi pada Laskar Sapeh Kerrap.

"Saya pasti akan melakukan itu walaupun mungkin tidak secara mayoritas, tapi saya akan lakukan rotasi," lanjut sang pelatih.

"Kami harus disiplin dalam posisi di lini belakang dan kita juga harus ingatkan pemain lebih sabar di kondisi satu lawan satu karena mereka punya kemampuan yang baik," tutup Rahmat Darmawan.

Baca juga: Kemeriahan hingga Kejutan Pembukaan PON XX Papua, Presiden Jokowi Diminta Turun Panggung

Pertandingan melawan Persipura akan berlansung pukul 17.15 WIT, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Kedua tim yang sama-sama sedang tampil inkonsisten sedang mengincar kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 (*)

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Jelang Duel, Sang Mantan Akui Permaian Cepat Jadi Keunggulan Persipura

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved