Berita TTS

Beri Dukungan Untuk Fatumnasi, Pengelola Taman Payung Kirim 200 SMS

Pemilik sekaligus pengelola obyek wisata Taman Bunga dan Payung Tublopo, Yudit Selan memberikan dukungan kepada Obyek wisata Fatumnasi

Penulis: Dion Kota | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Yudit Selan, pemilik sekaligus pengelola obyek wisata Taman Bunga dan Payung Tublopo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, SOE - Pemilik sekaligus pengelola obyek wisata Taman Bunga dan Payung Tublopo, Yudit Selan memberikan dukungan kepada Obyek wisata Fatumnasi dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia ( API) Tahun 2021, kategori surga tersembunyi.

Yudit bersama kelompok pemuda Tublopo mengirimkan 200 SMS untuk mendukung Fatumnasi.

"Saya bersama kelompok pemuda Tublopo mengirimkan 200 SMS untuk mendukung Fatumnasi," ungkap Yudit kepada POS-KUPANG.COM, Minggu 3 Oktober 2021.

Dirinya mengaku bangga karena salah satu ikon pariwisata di kabupaten TTS bisa masuk dalam nominasi API Tahun 2021. API dikatakannya, merupakan ajang pariwisata tingkat Nasional tahunan yang sangat bergengsi.

Baca juga: Ada Yang Baru Di Taman Bunga dan Payung Tublopo TTS

Oleh sebab itu, jika nantinya Fatumnasi bisa keluar sebagai juara akan memberikan dampak yang sangat besar bagi perkembangan pariwisata di Kabupaten TTS.

Keberadaan obyek wisata Fatumnasi dikatakan Yudit sebagai obyek wisata penyangga tidak hanya untuk obyek wisata lainnya di TTS tetapi juga bagi usaha kuliner, kerajinan, penginapan dan UKM.

"Ketika orang datang berwisata ke Fatumnasi tentunya akan membawa dampak Ikutan. Baik untuk obyek wisata yang berdekatan dengan Fatumnasi, UKM, kuliner maupun penginapan," ujarnya.

Dirinnya mengajak seluruh masyarakat kabupaten TTS, baik yang sedang berada di Kabupaten TTS maupun yang sedang berada di luar kabupaten TTS untuk bersama-sama mendukung Fatumnasi.

Baca juga: Taman Bunga dan Payung Tublopo Hadirkan Nuansa HUT Kemerdekaan RI

Dukungan bisa diberikan melalui SMS dengan mengetik API 18B kirim ke 99386. Atau melalui Instragram dengan cara follow akun AYOJALANJALANINDONESIA, pilih gambar sesuai kategori dan like. Serta melalui Chanel YouTube @APIWARD. Cari video terkait obyek wisata Fatumnasi lalu nonton dan like sebanyak-banyaknya.

"Ayo kita semua, saling bergandengan tangan dukung Fatumnasi dalam ajang API Tahun 2021," ajaknya. (*)

Baca Berita TTS Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved