Breaking News:

Berita Belu

Pemkab Belu Tunggu Informasi Kelulusan CPNS dari BKN

sebanyak 185 orang terdiri dari tenaga kesehatan 129 formasi dan teknis 56 formasi. Sedangkan PPPK 316 formasi. 

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Plt Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu, Andre Bere Asa 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA--Pemerintah Kabupaten Belu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah telah melaksanakan seleksi CPNS tahun 2021. 

Pemerintah menunggu informasi kelulusan bagi peserta yang disampaikan BKN. Bila pengumuman kelulusan sudah disampaikan, BKPSDM akan menyampaikan kepada peserta. 

Hal ini disampaikan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Belu, Andre Bere Asa saat dikonfirmasi Pos Kupang. Com, Kamis 30 September 2021.

Menurut Andre, pelaksanaan SKD sudah selesai dengan jumlah peserta CPNS sebanyak 1.838 orang dan kategori Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) sebanyak 811 orang.

Formasi CPNS yang dibutuhkan sebanyak 185 orang terdiri dari tenaga kesehatan 129 formasi dan teknis 56 formasi. Sedangkan PPPK 316 formasi. 

Baca juga: 227 Ibu Hamil di Kabupaten Belu Sudah Vaksin

Menurut Andre, untuk formasi CPNS di Kabupaten Belu semuanya dilamar. Pemerintah daerah menunggu hasil tes SKD yang akan disampaikan BKN.

Manakala jumlah peserta yang lulus tidak memenuhi kuota, pemerintah akan berkoordinasi lebih lanjut dengan BKN. Total kuota tahun 2021 sebanyak 501 formasi yang dibagi dalam dia kategori, PPPK dan CPNS. (*)

Berita Belu Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved