Breaking News:

Berita Sumba Barat

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sumba Barat Ajak Warga Sumba Barat Jaga Kebersihan Kota

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sumba Barat Ajak Warga Sumba Barat Jaga Kebersihan Kota

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Sumba Barat selalu siaga turun lapangan membersihkan sampah dalam kota Waikabubak, Sumba Barat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumba Barat, Ir.Dedy Suyatno mengajak masyarakat Kota Waikabubak khususnya dan Sumba Barat umumnya agar selalu menjaga kebersihan Kota Waikabubak agar wajah kota ini selalu nampak bersih, indah dan menarik.

Warga harus membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya agar memudahkan petugas kebersihan mengangkut sampah yang terkumpul.

Saat ini tingkat kesadaran warga Kota Waikabubak khususnya dan Sumba Barat umumnya sudah mulai baik . Nampak suasana dalam kota ini rapih dan bersih.

Meski demikian, ia berharap warga terus meningkatkannya sehingga kota Waikabubak selalu nampak bersih, rapih, indah dan nyaman bagi warganya.

Baca juga: Kadis Lingkungan Hidup Sumba Barat Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kebersihan Kota Waikabubak

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumba Barat, Ir.Dedy Suyatno menyampaikan hal itu di Wailabubak, Rabu 29 September 2021.

Menurutnya, untuk menjaga kebersihan kota, setiap pagi mengerahkan seluruh pasukan kuning untuk mengangkut seluruh sampah yang berada di dalam kota Waikabubak dan sekitarnya. Meski dengan armada terbatas tekat kuat terus berjalan demi mewujudkan impian kota Waikabubak yang bersih, rapih dan indah dengan mengelilingi Kota Waikabubak mengangkut seluruh sampah ada.

Ia percaya bila terjadi kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah maka impian kota Waikabubak yang bersih, rapih, indah dan menarik segera terwujud. Kini, hal itu sudah mulai terasa dan semoga kita semua, bersatupadu mewujudkan impian itu. (*)

Baca Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved