Breaking News:

Liga 1

Arema Turunkan Tim Terbaik demi Menang Perdana: Tak Ada Pemain Persipura Harus Diwaspadai

Pemain sekarang sudah siap untuk pertandingan, semoga kami diberikan hasil maksimal bisa merebut tiga poin melawan Persipura,”

Editor: Ferry Ndoen
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (28/05/2021) pagi. 

POS KUPANG. COM -  Kemenangan menjadi harga mati Arema FC yang belum sekalipun meraih 3 poin penuh di Liga 1 2021-2022.

Sehingga, Arema FC akan berburu kemenangan saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Madya Jakarta, pada Rabu (29/9/2021) sore.

Diketahui, Tim asuhan Eduardo Almeida itu hanya mampu mendulang tiga seri dan satu kekalahan dari empat pertandingan terakhir.

Termasuk dalam rentetan tersebut adalah pertandingan terakhir pekan keempat melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Baca juga: Info PON XX Papua 2021, Cabor Cricket Hari Ini Mulai Dipertandingkan, Ini Daftar Jadwal Lengkapnya

Kondisi ini membuat tim dalam tekanan besar dan posisi pelatih pun menjadi taruhannya.

Arema FC berniat tampil habis-habisan untuk mencuri poin penuh atas Persipura Jayapura. Tim terbaik pun dipersiapkan untuk memutus rangkaian tren negatif dilaga itu.

”Kami akan menyiapkan tim terbaik, kami fokus untuk segera meraih tiga poin” ujar Eduardo Almeida.

“Pemain sekarang sudah siap untuk pertandingan, semoga kami diberikan hasil maksimal bisa merebut tiga poin melawan Persipura,” ujar striker Kusedya Hari Yudo.

Di sisi lain, misi Arema FC dipastikan tidak akan mulus. Persipura Jayapura juga punya motivasi tak kalah besar untuk memenangkan laga.

Apalagi, mental para pemain Mutiara Hitam sedang di atas angin usai mendulang kemenangan pertamanya di laga melawan Persiraja Banda Aceh lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved