Breaking News:

Berita Pemprov NTT

PSOI NTT Klarifikasi Terkait Capaian Prestasi Raju Sena Seran

Selanjutnya KONI menyarankan apabila ada inisiatif maka itu dilakukan secara swadaya atau mencari sponsor sendiri. 

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
PSOI NTT Klarifikasi Terkait Capaian Prestasi Raju Sena Seran
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Ketua PSOI NTT, Erasmus Frans.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN--Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) NTT mengklarifikasi terkait capaian prestasi yang diraih atlit Selancar atas nama Raju Sena Seran pada PON XX di Papua.

PSOI NTT sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan Raju selancar Ombak sebagai Cabor Baru dan dipertandingkan secara eksibisi pada PON XX  Papua, dan juga  sebagai ajang Persiapan PON berikutnya.

Dari 11 Cabor termasuk Selancar Ombak belum mendapat dukungan mengikuti PON Papua, sehingga yang dikirim adalah  cabor Pra PON dan yang punya potensi mendapatkan Medali.

Ketua PSOI NTT, Erasmus Frans dalam keterangan Persnya yang dikirim ke Pos-Kupang, Senin 27 September 2021 malam menjelaskan, atas pemberitaan media terkait capaian prestasi Raju Sena Seran maka PSOI NTT meluruskan informasi yang sesungguhnya.

Dikatakan Emus,  sebagai Ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia PSOI NTT menegaskan bahwa Pengurusan/pengiriman Atlit Raju pada PON Papua Tanggal 20 - 24 September adalah dirinya sebagai Ketua PSOI beralamat di  RT.04 / RW.02, Nemberala Kabupaten Rote Ndao Provinsi  NTT.

Baca juga: Dua Srikandi di Malaka Dilantik Jadi Penjabat Kepala Desa

Dikatakan Emus,  dalam koordinasi awal dalam rangka pengiriman Atlit selancar dirinya berhubungan dengan KONI selaku Induk Organisasi Seluruh cabang Olah Raga.

Dalam penjelasan KONI NTT bahwa selancar Ombak sebagai Cabang olahraga baru dan dipertandingkan secara eksibisi pada PON XX  Papua.

Juga  sebagai ajang Persiapan PON berikutnya sehingga dari 11 Cabor termasuk Selancar Ombak belum mendapat dukungan mengikuti PON Papua. 

Sehingga yang  dikirim adalah  cabor Pra PON dan yang punya potensi mendapatkan Medali. Untuk PON 2021 NTT mengikutsertakan 12 Cabor. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved