Breaking News:

Berita Artis

 Sosok Ini Baru Tahu Alasan Desy Ratnasari Tidak Mau Berjodoh dengan Rekan DPR

 Sosok Ini Baru Tahu Alasan Desy Ratnasari Tidak Mau Berjodoh dengan Rekan DPR

Editor: Gordy Donofan
Instagram Desy
Foto Desy Ratnasari di Instagram Pamer Sepatu Mahal 

"Ngerasa nggak orang makin jiper deketin Desy Ratnasari?" tanya Venna Melinda.

Tanpa basa-basi, Desy langsung membenarkan hal tersebut.

"Alhamdulillah itu sudah terbukti. Lama-lama nggak dipikirin itu kan suatu hal yang nggak bisa kita kontrol ya, orang nggak percaya diri sama kita, ya gue mesti gimana dong."

"Akhirnya saran anak saya gini, 'udah lah bun nggak usah dipikirin, ketika waktunya datang pasti akan datang'."

"Jadi sekarang fokus saya kerja, ngurusin anak, ikhtiar mah ikhtiar ya, ada yang mau ngenalin lah, tapi nggak jadi karena itu, ya sudah masak saya mau maksa," ujarnya.

"Seantero gedung DPR itu nggak ada yang cucok? Yang single juga banyak kok," ujar Venna Melinda.

Desy menyebut bahwa ia tak bisa cinlok lantaran kebanyakan sosok yang single di DPR masih berusia muda.

"Muda," jawab Desy sambil tertawa.

Menurut Desy, ia seolah sedang mengobrol dengan adiknya jika berhubungan dengan sosok yang lebih muda darinya.

"Nggak ah aku nggak mau kaya ngobrol sama adeknya sendiri, astaghfirullah yang muda maaf ya maaf," jawab Desy.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved