Berita Sikka

Dapat Kuota Terbanyak Penerima Beasiswa, Rektor Unipa Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemkab Sikka

Dapat Kuota Terbanyak Penerima Beasiswa, Rektor UNIPA Maumere Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemkab Sikka

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
BUPATI-Bupati dan Wabup Sikka saat penyerahan beasiswa pendidikan di Kampus Unipa Indonesia, Senin, 27 September 2021 pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE-Universitas Nusa Nipa ( Unipa) Indonesia mendapat kuota terbanyak penerima beasiswa pendidikan dari Pemkab Sikka.Di mana ada 1.333 mahasiswa di kampus itu yang menerima bantuan beasiswa dari Pemkab Sikka tahun 2021.

Atas bantuan dari Pemkab Sikka itu, Rektor Unipa Indonesia, Dr.Ir. Angelinus Vincentius, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sikka melalui Bupati Sikka, Robby Idong dan Wabup Sikka, Romanus Woga serta jajarannya atas beasiswa bagi mahasiswa Unipa Indonesia.

Dr.Ir.Angelinus Vincentius,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sikka. Atas perhatiannya kepada lembaga pendidikan tinggi.

"Atas terealisasinya bantuan beasiswa prestasi bagi 1.333 mahasiswa Unipa Indonesia tahun akademik 2021/2022 kami mengucapkan limpah terima kasih atas perhatian dan dukungan dari bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Sikka. Untuk pertama kali Unipa mendapatkan kuota beasiswa yang sangat besar dan baru kali ini sebanyak 1.333 mahasiswa," kata Rektor Unipa saat memberikan sambutan penyerahan beasiswa bagi mahasiswa di Kampus Unipa Indonesia, Senin, 27 September 2021 pagi.

Baca juga: 6 Tahun Hadir di Flores, Unipa Indonesia Bertekad  Mengabdi Untuk Nian Tanah, Gereja dan Bangsa

Yang mana Bupati Sikka dan Wabup Sikka serta jajarannya hadir saat penyerahan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa Unipa Indonesia.

Ia menegaskan, dengan adanya beasiswa prestasi ini menjadi motivasi yang lebih kuat bagi mahasiswa untuk menyelesaikan kuliahnya secara lebih cepat."Adik-adik juga tentunya harus bangga dari sekian banyak orang yang sedang kuliah adik-adiklah yang terpilih," ujar Rektor Unipa.

Ia pun memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar dapat meningkatkan prestasi belajarnya.

"Beasiswa prestasi yang diberikan oleh bapak bupati dan wakil bupati ini tentunya akan bisa meringankan beban biaya kuliah. Sehingga mahasiswa dapat mengalokasikan biaya kuliah untuk hal-hal lainnya yang lebih bermanfaat. Maka itu harapan kami mahasiswa penerima beasiswa harus tingkatkan prestasi kalian lebih menonjol dan lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Baca juga: Jelang Dies Natalis Ke-16, Unipa Indonesia Gandeng 8 Lembaga Vaksinasi Massal

Kegiatan penyerahan beasiswa ini juga dihadiri oleh orangtua dan wali mahasiswa/i ini yang berlangsung dengan penuh haru dan bahagia. Pada kesempatan itu hadir juga Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, Drs.Sabinus Nabu, Kabag Kesra Setda Sikka, Very Awales, para wakil rektor, para dekan, kaprodi dan dosen. (*)

Baca Berita Sikka Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved