BTS

Berduet dengan BTS, Vokalis Coldplay Chris Martin Ungkap Hal yang Paling Disukai Tentang RM cs

Berduet dengan BTS, Vokalis Coldplay Chris Martin Ungkap Hal yang Paling Disukai Tentang RM cs

Penulis: Eflin Rote | Editor: Eflin Rote
koreaboo.com
Berduet dengan BTS, Vokalis Coldplay Chris Martin Ungkap Hal yang Paling Disukai Tentang RM cs 

POS-KUPANG.COM - Chris Martin membuat poin dan kita semua bisa setuju dengannya.

Bahkan sebelum merilis kolaborasi "My Universe" bersama, BTS dan Coldplay telah lama menjadi penggemar terbesar satu sama lain.

Anggota BTS telah berulang kali mengungkapkan betapa mereka mengagumi Coldplay sejak usia muda, tetapi apa yang menarik Coldplay ke BTS?

Dalam "Inside 'My Universe' Documentary" baru grup, vokalis Coldplay Chris Martin mengungkapkan apa yang paling dia sukai dari BTS.

Baca juga: Kabar Gembira untuk Army BTS, BTS Ungkap Alasan Coldplay Putuskan Kolaborasi Secara Tatap Muka

Setelah mendengarkan "Butter" dengan BTS di studio, Chris Martin memberikan pujian untuk lagu tersebut, memberi tahu para anggota, "Lagu yang bagus, BTS." Tapi itu bukan satu-satunya lagu BTS yang disukai Martin.

“Saya suka banyak musik BTS,” pentolan Coldplay itu menjelaskan dalam film dokumenter itu—dan inilah mengapa dia tertarik pada musik itu.

Pertama, Martin mengatakan musik BTS memiliki “produksi yang luar biasa.”

Di samping meminjamkan keterampilan menulis lagu, komposisi, dan produksi mereka sendiri ke trek mereka, anggota BTS bekerja dengan produser Korea pemenang penghargaan seperti Pdogg (yang memiliki lima piala penulisan lagu atas namanya) dan penulis terkenal di seberang kolam.

Karena itu, tidak mengherankan jika Martin tertarik pada produksi lagu BTS seperti halnya penggemar.

Selain itu, Martin melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menyukai bagaimana lagu-lagu BTS sering memiliki “struktur yang sangat tidak biasa dan melodi yang berbeda dengan yang saya dengar.”

Dia tidak sendirian, karena produser telah lama memuji industri musik Korea karena memberikan kebebasan yang tidak biasa kepada penulis lagu untuk menciptakan lagu yang benar-benar unik yang jauh lebih rumit daripada yang diizinkan oleh industri Barat.

"Musik pop Korea menyukai diferensiasi dan perubahan. Rata-rata lagu Amerika adalah empat melodi, mungkin lima. Rata-rata lagu K-Pop adalah delapan sampai 10," — Produser Rodnae “Chikk” Bell, Rolling Stone

Secara khusus, Martin mencatat "MIC Drop" adalah contoh utama betapa menariknya lagu-lagu BTS. “Itu bukan sesuatu yang bisa kami lakukan,” penyanyi Coldplay itu mengakui, “Jadi saya mengaguminya karena itu keterampilan yang berbeda.”

Dan bukan hanya musik BTS yang disukai Chris Martin. Setelah tindakan berkumpul untuk merekam "My Universe" secara langsung, Martin mengungkapkan cara BTS bekerja sama adalah "sangat keren.

"Secara khusus, dia senang melihat kepribadian masing-masing anggota yang berbeda serta "bagaimana setiap orang sangat individual, tetapi mereka masih bekerja sebagai sebuah kelompok."

Akhirnya, RM menemukan alasan lain mengapa Coldplay dan Chris Martin tertarik pada BTS. Memperhatikan bahwa BTS adalah "boy band tipe baru," dibandingkan dengan grup "tradisional" seperti Coldplay, memilih menari daripada memainkan alat musik, RM menebak, "Saya pikir dia menyukai gagasan bahwa band seperti kami bisa sangat populer secara global. ”

BERITA BTS LAINNYA

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved