Breaking News:

Berita Belu

Bea Cukai Atambua Gelar Training Retraining Bersama BNN Belu

Bea Cukai Atambua menyelenggarakan Training Retraining di Aula Kantor Bea Cukai Atambua, Sabtu, 25 September 2021

Penulis: Paul Burin | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Tim Penyuluhan BNN Kabupaten Belu bersama Kepala Kantor Bea Cukai Atambua dan para Kepala Seksi BC Atambua pose bersama di sela-sela kegiatan, Sabtu, 25 September 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Paul Burin

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Bea Cukai Atambua menyelenggarakan Training Retraining di Aula Kantor Bea Cukai Atambua, Sabtu, 25 September 2021.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari lahir Gerakan Anti Narkoba Nasional. Kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman kepada pegawai mengenai Narkoba dan dampaknya.

Training Retraining dilaksanakan dengan penyuluhan mengenai Narkotika oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belu bertema, " War on Drugs." Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Atambua.

Dalam acara tersebut seluruh pegawai dan pejabat diedukasi mengenai jenis - jenis narkotika, bahaya narkotika serta dilakukan tes urine bagi seluruh pegawai dan pejabat.

Baca juga: Bea Cukai Atambua Patroli Bersama di Atapupu

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman seluruh pegawai dan pejabat Bea Cukai Atambua mengenai narkotika serta dapat meningkatkan sinergi Bea Cukai Atambua bersama BNN Kabupaten Belu.

Sejumlah pegawai mengatakan telah mendapatkan pengalaman dan pengetahuan mengenai Narkoba dan dampaknya terhadap kesehatan. Narkoba kata mereka patut dihindari. " Karena itu kepada masyarakat umum terutama generasi muda agar jangan sampai terjebak dalam bisnis haram ini," ujar seorang pegawai.
Sebab dampaknya sangat merugikan diri dan lingkungan sekitarnya. Masyarakat umum terutama generasi muda diharapkan menjauhi bisnis haram ini. (*)

Baca Berita Belu Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved