Breaking News:

Berita Kota Kupang hari ini

Masih 182 Orang Warga Kota Kupang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tetap Jaga Prokes

Dinas Kesehatan Kota Kupang mencatata masih 182 orang warga Kota Kupang terkonfirmasi positif Covid-19.

Penulis: Apolonia M Dhiu | Editor: Apolonia Matilde
ilustrasi/pos kupang
ilustrasi pakai masker 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dinas Kesehatan Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur mencatat masih terdapat 182 orang warga daerah itu yang terkonfirmasi positif Covid-19 masih dalam perawatan.

Dalam keterangan tertulis Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang yang diterima di Kupang, Jumat, (24/9) menyebutkan jumlah tersebut mengalami penurunan dari sebelumnya sebanyak 240 orang karena adanya penambahan jumlah pasien yang sembuh.

Berdasarkan laporan gugus tugas, jumah warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 hingga Kamis, (23/9) sebanyak 15.126 orang atau naik sebanyak 14 orang sejak daerah itu dilanda pandemi COVID-19 pada Maret 2020 silam.

Sementara pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh dari paparan virus Corona di Kota Kupang telah mencapai 14.621 orang atau naik sebanyak 11 orang dari hari sebelumnya.

Sedangkan pasien COVID-19 yang meninggal karena terinfeksi virus Corona di ibu kota Provinsi NTT itu mencapai 375 orang.

Baca juga: Kota Kupang Alami Kekeringan Hingga November, 5.000 KK Butuh Air Bersih

Jumlah korban meninggal itu terdiri dari konfirmasi sebanyak 323 orang, probable sebanyak 38 orang dan suspek sebanyak 14 orang. (*)

Berita Kota Kupang hari ini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved