Breaking News:

PON XX Papua

Info Sport PON XX Papua, Kandaskan Tuan Rumah Papua, Tim Polo Air Jawa Barat Optimis Sabet Emas

Kini anak asuh dari Rangga Wisnu Wardhana pun cukup menyapu dua laga akhir guna meraih medali emas yakni melawan Daerah istimewa pada Minggu

Editor: Ferry Ndoen
Tribunnews/Jeprima
Atlet polo air putri Jawa Barat saat melawan tuan rumah Papua di Venue Aquatic, Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021). Tim polo air putri Jawa Barat berhasil meraih kemenangan telak dari tim polo air papua dengan skor 22-7. 

POS KUPANG.COM - Langkah polo air putri Jawa Barat meraih medali emas di PON Papua berjalan sesuai rencana. Hal ini setelah membungkam tim tuan rumah dengan skor telak 22-7.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Aquatik, kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Jumat (24/9/2021).

Tim Polo air putri Jawa Barat yang berstatus sebagai jawara Pra PON tampil agresif melawan polo air putri Papua.

Kemenangan ini membuat polo air putri Jawa Barat menempel ketat DKI Jakarta di papan atas klasemen polo air putri dengan hanya beda selisih satu gol, dimana pada pertandingan sebelumnya, DKI Jakarta menak telak 19-3 atas Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: Jeanete Amuel Warga Jayapura Dukung PON XX Khususnya Cabor Hockey dan Cricket

Kini anak asuh dari Rangga Wisnu Wardhana pun cukup menyapu dua laga akhir guna meraih medali emas yakni melawan Daerah istimewa pada Minggu (26/9/2021) dan DKI Jakarta pada Senin (27/9/2021).

Meski peluang meraih medali emas terbuka, namun polo air putri Jawa Barat enggan jemawa.

"Saya pikir kekuatan semua daerah rata. Kami tidak menganggap remeh lawan, kami juga tidak merasa diunggulkan. Yang pasti kami fokus pada diri kami sendiri, dengan pemainan kami sendiri, tetapi memang kami optimis juga untuk meraih medali emas," ujar Rangga Wisnu Wardhana selaku pelatih polo air putri Jawa Barat.

Lanjut Rangga, baik DIY dan DKI Jakarta merupakan tim kuat dan patut diwaspadai.

Ia pun tak akan menganggap remeh laga melawan DIY, meski DIY kalah telak melawan DKI Jakarta di partai perdana.

Baginya, dari 13 atlet yang dibawa, pemain yang paling siaplah yang diturunkan.

"Kami latihan sudah sangat siap dan cukup. Kami bermain dengan gaya dan cara kami. Target kami medali emas, dan target pribadi kami," tutupnya. (*)

Berita PON XX Lainnya : 

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Kandaskan Papua, Polo Air Jawa Barat Optimis Sabet Medali Emas di PON XX

 
 

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved