Breaking News:

Berita Artis

Karen Pooroe: Merasa Tersiksa

PENYANYI Karen Pooroe menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan soal kasus kematian anaknya pada dua tahun lalu

Editor: Kanis Jehola
Kompas.com/Andika Aditia
Karen Pooroe 

POS-KUPANG.COM - PENYANYI Karen Pooroe menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan soal kasus kematian anaknya pada dua tahun lalu. Tidak sendiri, Karem ditemani oleh kuasa hukumnya, Wemmy Amanupunyi dan Bimo, saat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dalam rangka kita mau bertanya lagi pada pihak kepolisian untuk kasus meninggalnya Zefania yang sudah dua tahun ini," kata Karen saat ditemui wartawan di Polres Jakarta Selatan, Rabu 22 September 2021.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menuturkan, ia sudah cukup tersiksa ditinggal pergi anak perempuan untuk selamanya. "Saya sudah cukup tersiksa atas kasus ini dan belum ada kejelasan sampai hari ini," kata Karen.

"Saya sekarang susah berkata-kata, ya karena sudah terlalu lama, sudah dua tahun, sakitnya masih sama, enggak ada perbedaan saat anak saya yang meninggal sampai hari ini," ucap Karen melanjutkan.

Baca juga: Suami Karen Pooroe Jadi Tersangka KDRT, Ibu Zafenia Carina Bilang Bagus, Arya Claproth Belum Ditahan

Karen mengaku, hingga saat ini belum mengetahui hasil otopsi anaknya dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Semantara, sepengetahuan Wenny terakhir kali, kasus kematian anak Karen ini sudah sampai ke tahap penyidikan.

"Kalau sudah naik sidik, artinya sudah ada dua alat bukti yang cukup untuk bisa kasus ini naik ke kejaksaan," kata Wemmy.

Setelah bertemu penyidik, Wemmy mengatakan, kasus kematian anaknya ini masih berjalan hingga sekarang. Hanya saja, lanjut Wemmy, penyidik meminta waktu dan ketersediaan untuk membantu kasus tersebut agar cepat selesai.

Zefania meninggal dunia pada 7 Februari 2020 setelah diduga terjatuh dari balok lantai enam apartemen mantan suami Karen, Arya Satria Claporth. Atas kejadian tersebut, Arya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cilandak pada 8 Februari 2020 dini hari dan kini tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Karen Pooroe Dituduh Berzina oleh Arya Claproth HinggaAnak Tewas,Jebolan Indonesian Idol Minta Bukti

Jenazah Zefania Carina dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada 9 Februari 2020.

Kemudian, pada 19 Februari 2020, petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan membongkar makam Zefania untuk keperluan otopsi. Hal itu dilakukan petugas kepolisian karena Karen merasa janggal dengan penyebab meninggalnya sang anak. (kompas.com)

Baca Berita Artis Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved