Breaking News:

Berita Ende

Bunda Agus Ketua RT di Ende Sedih Beras Bantuan Penyandang Disabilitas Terendam Banjir

Bunda Agus sedih, karena beras bantuan untuk penyandang disabilitas terendam banjir, Kamis 23 September 2021. Ketua RT 07, Kelurahan Tetandara, Kota

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Ferry Ndoen
net
ilustrasi banjir 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bunda Agus sedih, karena beras bantuan untuk penyandang disabilitas terendam banjir, Kamis 23 September 2021.

Ketua RT 07, Kelurahan Tetandara, Kota Ende ini mengaku beras tersebut sudah rusak dan tidak bisa disalurkan kepada penerima bantuan.

Menurutnya, beras bantuan tersebut baru ia terima dari Dinas Sosial Kabupaten Ende, kemarin, Rabu 22 September 2021.

"Mau bagaimana lagi beras sudah terendam tidak bisa bagi lagi ke mereka yang berhak menerima," ujar Bunda Agus saat disambangi POS-KUPANG.COM di permukiman warga RT 07.

Dia menguraikan, banjir terjadi akibat hujan deras sekitar pukul 10.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita. Rumah warga RT 07, terendam banjir, termasuk kios milik Bunda Agus, tempat menyimpan beras bantuan.

"Jadi pas banjir air masuk ke dalam kios. Saya bingung, mau angkat bagaimana saya orangtua sendiri, mau minta bantu warga tapi mereka juga sibuk urus meraka punya rumah yang kena banjir juga," ungkapnya.

Bunda Agus lalu menyampaikan perihal beras tersebut kepada warga setempat.

Dia menyebut, total bantuan beras itu 15 karung, masing - masing karung berisi 10 Kg, beras. "Saya sedih sekali, kasihan meraka (penerima bantuan) tidak dapat beras," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan POS-KUPANG.COM, Rumah warga Kota Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) terendam banjir, Kamis 23 September 2021.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved