Breaking News:

Berita Sumba Barat

Bupati Yohanis Soroti Anggaran Bertambah, Stunting Bukan Berkurang Tetapi Terus Bertambah

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade Soroti Anggaran Bertambah, Stunting Bukan Berkurang Tetapi Terus Bertambah

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H sedang memberi arahan pada saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi bagi ibu hamil dan ibu menyusui di aula kantor Bupati Sumba Barat, Selasa 21 September 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyoroti setiap tahun anggaran penanganan stunting bertambah tetapi sayangnya perkembangan stunting bukan berkurang malah terus bertambah. Mestinya, kalau anggaran bertambah maka jumlah stunting di daerah ini harus berkurang pula.

Karena itu, ia meminta semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) bersama staf harus bekerja sungguh-sungguh bekerja melayani masyarakat daerah ini.

" Kita jangan berpikir, apa yang saya dapat dari pelaksanaan kegiatan ini. Pola pikir ini, harus kita rubah dengan kegiatan ini, apa yang dapat saya berikan bagi rakyat daerah ini," ujarnya.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyampaikan hal itu dalam arahannya ketika memimpin rapat persiapan pemberian vaksinasi kepada ibu hamil dan ibu menyusui yang berlangsung di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Selasa 21 September 2021.

Baca juga: Bupati Yohanis Dade Tanda Tangan Naskah Perjanjian, Serah Terima Barang Milik Daerah

Menurut Bupati Yohanis, bila kita semua, bekerja secara sungguh-sungguh untuk membangun daerah ini maka pasti Sumba Barat cepat berubah. Sebagai penggerak pembangunan daerah, berharap memanfaatkan anggaran yang terbatas ini benar-benar untuk kemajuan daerah ini. Sekecil apapun anggaran yang tersedia, kita benar-benar manfaatkan untuk pembangunan daerah ini.

Saat ini, sebagian besar anggaran yang tersedia diarahkan untuk penanganan penyakit virus corona. Mudah-mudahan penyakit virus corona segera berlalu sehingga anggaran yang ada benar-benar fokus untuk pembangunan Sumba Barat ke depan. (*)

Baca Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved