Breaking News:

Berita Sumba Barat

Kapolres Sumba Barat Vaksinasi Milenial, Tembus 1.284 Dosis

Kapolres Sumba Barat ( Sumbar) AKBP FX Irwan Arianto SIK, MH, terus melaksanakan vaksinasi di wilayahnya

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
PANTAU VAKSIN - Kapolres Sumba Barat, AKBP FX . Irwan Arianto memantau pelaksanaan vaksinasi milenial dosis 2 di halaman Mapolres Sumba Barat, Sabtu (18/9/2021). 

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Dalam rangka percepatan Vaksinasi secara nasional, Kapolres Sumba Barat ( Sumbar) AKBP FX Irwan Arianto SIK, MH, terus melaksanakan vaksinasi di wilayahnya.

Kapolres bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbar menggelar Vaksin Merdeka Milenial ke-2 sebagai lanjutan vaksin pertama bagi generasi milenial pada 21 Agustus 2021 lalu.

Kembali gelar Vaksinasi bagi generasi milenial, Polres Sumbar laksanakan Vaksinasi Merdeka Milenial ke-2 di lapangan apel Pasola Polres Sumbar, Sabtu 18 September 2021.

Kapolres Sumbar didampingi Kadiskes Sumbar, drg. Bonar B. Sinaga M.Kes, bersama PJU Polres Sumbar memantau pelaksanaan vaksin Merdeka milenial ke-2 yang tembus 1.284 dosis.

Baca juga: Begini Penjelasan Kapolres Sumba Barat Terkait Kelompok Pejuang Subuh di Medsos 

Saat ditemui wartawan, Kapolres Arianto mengatakan, antusiasme milenial Sumbar begitu besar, sama seperti pelaksanaan Vaksinasi Milenial pertama, pada pelaksanaan Vaksinasi Milenial kedua ini masih mendapat respon yang begitu tinggi dari milenial Sumbar.

Terbukti 1.284 dosis vaksin berhasil diberikan pada pelaksanaan vaksin merdeka milenial ke-2 ini.

"Suatu kebanggaan tersendiri melihat respon dari generasi milenial kita. Kesadaran mereka untuk menerima vaksinasi Covid-19 begitu tinggi. Semoga dengan tercapainya vaksinasi pada seluruh lapisan masyarakat dan generasi milenial kita di Sumbar ini dapat membawa penguatan imun tubuh kita semua, sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah kita dapat diminimalisir," kata Kapolres Arianto.

Bagi generasi milenial, terutama pelajar yang selama ini menjalankan proses belajar secara daring dan luring, kata dia, dapat segera kembali belajar secara normal di sekolah.

Baca juga: Kapolres Sumba Barat Siap Lakukan Tes DNA Terkait Kasus Ibu Buang Bayi 

Kapolres juga menghampiri beberapa milenial yang sedang menunggu atrean vsksinasi dan mengimbau dan mengajak agar para milenial tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

"Ingat 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan, serta membatasi mobilitas. Hanya dengan mematuhi protokol kesehatan maka kita semua dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah kita," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved