Breaking News:

Berita NTT

DPC Demokrat Kota Kupang Komit Dukung Jefri Riwu Kore di Musda

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kota Kupang komitmen memberikan dukungan hak suara ke Jefri Riwu Kore sebagai ketua dewan pimpinan daerah

Editor: Ferry Ndoen
DPC Demokrat Kota Kupang Komit Dukung Jefri Riwu Kore di Musda
Dok pribadi
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi (kanan) dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Djuneidi C. Kana (kiri)

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kota Kupang komitmen memberikan dukungan hak suara ke Jefri Riwu Kore sebagai ketua dewan pimpinan daerah (DPD) dalam musyawarah daerah (musda) partai Demokrat.

Informasi ini dikatakan ketua DPC Demokrat Kota Kupang, Hery Kadja Dahi, ketika dihubungi POS-KUPANG.COM, Minggu 19 September 2021.

Ia mengatakan, keputusan DPC Demokrat Kota Kupang telah bulat untuk memberikan dukungan bagi Jefri Riwu Kore. Hery berharap keputusan senada juga diberikan dewan pimpinan pusat (DPP) kepada Jefri Riwu Kore.

Hery menyebut, informasi yang dihimpun menyebutkan telah ada 12 DPC Demokrat di NTT mengarahkan dukungan ke Jefri Riwu Kore. Ia menerangkan, DPC hanya memberikan usulan selanjutnya keputusan berada di DPP.

Baca juga: Vaksin Dosis I di Kota Kupang 70,09 Persen dan Dosis II 42,07

"12 DPC sesuai format terakhir yang diberikan oleh DPP. Perlu di ketahui kami DPC hanya mengusulkan. Putusan siapa yang ketua akan di putuskan oleh tim 3 DPP yaitu ketua umum, sekjen dan ketua BPOKK DPP PD," katanya.

Hery mengatakan, keputusan tersebut telah sesuai dengan PO PD. Bakal calon ketua DPD yang diusulkan, Minimal mendapat dukuang 20% suara DPC.

Sebelumnya, kandidat lainnya, Leonardus Lelo juga menyatakan sikap untuk maju dalam perebutan ketua DPD partai berlambang mercy ini.

Juru bicara Leo Lelo, Paskalis Jurman Angkur, kepada awak media di Kupang, Jumat 10 September 2021, malam, menjelaskan, tekat Leo Lelo menjadi ketua DPD Demokrat NTT,  semata untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat di NTT.

Baca juga: Josef Nae Soi Ditunjuk Jadi Chef de Mission Kontingen PON XX Papua 2021, Ini Kata Gubernur NTT

"Semua tahu partai ini besar, tapi saat ini di NTT, di parlemen, Partai Demokrat hanya menjadi fraksi gabungan. Pak Leo ingin mengembalikan kejayaan Partai Demokrat," tegas Paskalis.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved