Breaking News:

Berita Manggarai

Pastor Rikardus Temukan Mayat Perempuan Membusuk Dalam Rumah Majikannya di Kota Ruteng

Kornelia sendiri yang selama ini berada di luar Negeri dan rumah tersebut dijaga oleh korban seorang diri sebagai pembantu rumah tangga. 

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
Pastor Rikardus Temukan Mayat Perempuan Membusuk Dalam Rumah Majikannya di Kota Ruteng
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Mayat korban Margareta Noba saat ditemukan dan dievakuasi.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, RUTENG--Margareta Noba (52) seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Libut, Dusun Pang Lao, Desa Bangka Lao, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai ditemukan dalam kondisi terbujur kaku alias tak bernyawa di rumah milik Kornelia Jemina Sims di Konggang, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai oleh Romo Rikardus Manggu, Pr, Sabtu 18 September 2021 pukul 09.10 Wita.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.Ik, melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu 18 September 2021 sore.

Budiarsa menjelaskan kronologis penemuan mayat Margareta Noba dimana pada, Sabtu 18 September 2021,  pukul 09.10 Wita, saksi Romo Rikardus Manggu, Pr mengecek rumah saudarinya Kornelia Jems Sims.

Kornelia sendiri yang selama ini berada di luar Negeri dan rumah tersebut dijaga oleh korban seorang diri sebagai pembantu rumah tangga. 

Setiba di rumah milik Kornelia, Romo Rikardus, melihat pintu gerbang rumah dalam keadaan terkunci serta seluruh pintu rumah dan jendela juga dalam keadaan terkunci, begitu juga lampu dalam rumah masih menyala.

Baca juga: KASAL Pantau Vaksinasi di Lanal Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat

Dengan adanya keadaan rumah seperti demikian Romo Rikardus, memanggil tiga orang tetangga untuk masuk ke dalam rumah dengan cara melewati pagar samping rumah dan berupaya mengetuk pintu rumah yang semuanya dalam keadaan terkunci serta berulang kali memanggil korban namun tidak ada respon dari dalam rumah.

Dengan didampingi tiga orang tetangga, Romo Rikardus, langsung mendobrak pintu dan selanjutnya masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi berbaring diatas tempat tidur. 

Dengan adanya kejadian tersebut, pada pukul 09.30 Wita, Romo Rikardus langsung melapor ke  Polres Manggarai dan menindaklanjuti laporan tersebut  Piket SPKT bersama piket fungsi dan Unit Identifikasi yang dipimpin oleh KBO Intelkam Ipda Adrianus Gon Alastan bersama KBO Reskrim Ipda I Wayan Gustama langsung bergerak cepat mendatangi TKP.

Dari hasil olah TKP, jelas Budiarsa, bahwa korban sudah meninggal dunia di atas tempat tidur dengan posisi dalam keadaan tidur telentang dan memakai selimut.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved