Breaking News:

Luar Biasa Vaksinasi Milenial Polres Sumba Barat Tembus 1.284 Dosis

Luar biasa Vkasinasi Merdeka Milenial Polres Sumba Barat Tembus 1.284 Dosis.

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela
Luar Biasa Vaksinasi Milenial Polres Sumba Barat Tembus 1.284 Dosis
Pos-Kupang.Com
PANTAU VAKSINASI MERDEKA MILENIAL -Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto memantau vaksinasi Merdeka Milenial Dosis 2 di Mapolres Sumba Barat, Sabtu, 18 September 2021.

Laporan Watawan POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, WAIKABUBAK -Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K, M.H, terus melaksanakan vaksinasi diwilayah hukumnya.

Kapolres bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat, menggelar Vaksin Merdeka Milenial ke 2, Sabtu, 18 September 2021, sebagai lanjutan vaksin pertama bagi generasi milenial yang digelar pada 21 Agustus 2021 lalu.

Vaksinasi Meredeka Milenial ke-2 digelar di Lapangan pasola, Polres Sumba Barat. Kapolres Sumba Barat didampingi Kadiskes Kabupaten Sumba Barat, drg. Bonar B. Sinaga M. Kes, bersama PJU Polres Sumba Barat pantau langsung pelaksanaan vaksin merdeka milenial ke-2 tersebut.

Kepada POS KUPANG.COM, Kapolres Arianto mengatakan, antusiasme milenial Sumba Barat begitu besar, sama seperti pelaksanaan Vaksinasi Milenial pertama, pada pelaksanaan Vaksinasi Milenial kedua ini masih mendapat respon yang begitu tinggi dari milenial Sumba Barat. Terbukti 1284 dosis vaksin berhasil diberikan.

"Suatu kebanggaan tersendiri melihat respon dari generasi milenial kita. Kesadaran mereka untuk menerima vaksinasi Covid-19 begitu tinggi. Semoga dengan tercapainya vaksinasi pada seluruh lapisan masyarakat dan juga generasi milenial kita di Sumba Barat ini dapat membawa penguatan imun tubuh kita semua, sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah kita dapat diminimalisir,"kata Kapolres Arianto.

Bagi generasi milenial, kata Kapolres Arianto, terutama pelajar yang selama ini menjalankan proses belajar secara daring dan luring, dapat segera kembali belajar secara normal di sekolah.

Kapolres Arianton juga menghampiri beberapa milenial yang sedang menunggu atrian vsksinasi. Kapolres mengimbau agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

" Ingat 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan, serta membatasi mobilitas. Hanya dengan mematuhi protokol kesehatan diatas maka kita semua dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah kita," kata Kapolres Arianto.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga medis dan anggota Polres Sumba Barat yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka milenial tersebut. Dia berharap tetap semangat agar apa yang dilakukan dapat senantiasa membawa kebaikan bagi sesama.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved