Berita Artis

Sayhrini Kirimkan Kado, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Istri Reino Barack

Sayhrini Kirimkan Kado, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Istri Reino Barack. Syahrini sudah menikah dengan Reino Barack tahun lalu.

Editor: Gordy Donofan
Instagram Syahrini
Syahrini 

Saat membongkar kado dari Syahrini, Maharani Kemala menunjukkan sebuah paperbag warna oranye khas salah satu brand mewah.

Dan setelah dibuka, rupanya tak hanya ada sebuah kado di dalamnya.

Baca juga: Baru Sadar, Salah Pilih? Reino Barack Ungkap Syahrini Tak Pernah ke Dapur, Tak Nafsu Masakan Istri

Maharani Kemala bahkan  menunjukkan berbagai macam kado yang dikirimkan Syahrini.

Isinya pun berupa scraf mewah dan beberapa lipstick.

"Ini Incess ga IGs atau bilang ngasih kado loh, klo mau pansos juga Incess repost, IGs waktu itu..padahal kadonya mehong, jutaan tuh 1 lipstik, 2 lipstik berapa coba, belum scrafnya," tulis pemegang akun tersebut.

"Yang ngatain Incess pansos mainnya kurang jauh.

Kado Syahrini
Kado Syahrini (Instagram Syahrini)

Udah sejak tahun 2018 mereka kenal, nanti deh aku posting ucapan ultah Incess kala 2018," tandasnya.

Kemurahan hati Syahrini ini jelas membuat banyak netizen merasa kagum pada sang penyanyi.

Tak sedikit netizen lantas memberikan pendapat mereka melalui kolom komentar.

"Pansos gimana ... Inces aja adem ayem, ga gubrak2 ngasih kode kalo dia ngasih kado ke bos msglow, dasar tetangga julid," tulis @gegerestanti.

Baca juga: Anang Hermansyah Bersuara TakPilih Syahrini Jadi Ibu Sambung Auerl dan Azriel,Ini Kekuranga Princes

"Pansos untuk apa incess udah dipuncak(enggak butuh pansos) yg fitnah selalu kecele sebenarnya tp koq enggak ada malunya ya wkwkwkwk," timpal @joeybelinda.

"Alhamdulillah Incess tuh secara karir jg sdh cukup, sdh jdi artis mahal, secara sosial jg sdh mapan, ngapain pke pansos sgala, yg ada tuh akgos & balset yg sengaja bikin berita Incess tuk narik viewer/ follower sampe pke fitnah sgala," tandas @rep147.

Wah, bagaimana menurutmu?

BERITA LAINNYA:

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved