Persib vs Bali United

Jadwal Persib, Maung Bandung Percaya Diri Lawan Bali United, Pernah Golas 3-0 Serdadu Tridatu

Pernah mencukur Bali United dengan skor 3-0 membuat Maung Bandung percaya diri bisa momen manis itu dengan mengalahkan tim berjudul serdadu Tridatu it

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
PERSIB.co.id
Vladimir Vujovic merayakan gol ke gawang Bali United pada laga persahabatan di Stadion Siliwangi Bandung, 13 Februari 2016. 

POS KUPANG.COM -- Persib Bandung bakal ketemu raksasa BRI Liga 1 Indonensia 2021 dalam laga pekan ketiga di Tangerang , Sabtu 18 September 2021

Pasukan Pangeran Biru menatap positif laga syarat gengsi itu.

Pernah mencukur Bali United dengan skor 3-0 membuat Maung Bandung percaya diri bisa momen manis itu dengan mengalahkan tim berjudul serdadu Tridatu itu

Dikutup dari laman resmi Persib Bandung, Persib.co.id, tim kebangaan warga kota kembang itu telag mencatat kemenangan terbesar atas Bali United dengan skor 3-0.

Kemenangan itu diraih Pangeran Biru dalam sebuah pertandingan persahabatan yang dimainkan di Stadion Siliwangi Bandung, 13 Februari 2016.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Indonesia, Persib vs Bali United, Robert Pastikan Kesempatan Becham Lebih Banyak

Dalam pertandingan pemanasan menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016 itu, PERSIB membuka keunggulan melalui gol Vladimir Vujovic melalui titik penalti pada menit 18. Keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Pangeran Biru kembali menampilkan permainan menyerang. Kali ini, giliran Rachmad Hidayat yang mampu menceploskan bola ke jala gawang Serdadu Tridatu pada menit 46. Hanya berselang dua menit, keunggulan Persib bertambah melalui gol Aaron da Silva.

Sampai dengan peluit panjang dibunyikan wasit, tak ada tambahan gol yang tercipta. PERSIB pun menang dengan skor telak 3-0.

Frets Butuan Dua Kali Bobol Gadang Bali United
Geladang serang Persib Bandung , Frets Listanto Butuan sudah dua kali membobol gawang Bali United selama berkostum PERSIB. Catatan itu menyamai dua pendahulunya, Tantan dan Vladimir Vujovic

Baca juga: Serdadu Tridatu Bali United vs Persib Bandung, Eks Pemain Maung Hariono Kembali Hadapi Mantan Klub

Gol pertama Frets ke gawang Bali United tercipta pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 28 November 2019.

Sementara gol kedua Frets dibuatnya pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, 24 Maret lalu. Gol itu tercipta di menit 88 sekaligus membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Dengan demikian, Frets berpeluang menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak PERSIB ke gawang Bali United jika ia kembali mencetak gol pada pertemuan di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 18 September 2021.*

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved