Breaking News:

Berita Kupang

Pulang Pesta, Warga Camplong-Kupang Ditikam Hingga Sekarat

Rivaldo Mali Taek alias Ivan (18), warga Jalan Timor Raya, RT 17/RW 08, Kelurahan Camplong I, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang sekarat pasca ditika

Penulis: Ray Rebon | Editor: Ferry Ndoen
Istimewa
warga Camplong yang ditikam 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM |KUPANG- Rivaldo Mali Taek alias Ivan (18), warga Jalan Timor Raya, RT 17/RW 08, Kelurahan Camplong I, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang sekarat pasca ditikam saat pulang pesta pekan lalu.

Ivan harus dirawat selama 5 hari di RSUD Naibonat, Kabupaten Kupang karena mengalami luka tikaman di bagian belakang sebelah kiri dan harus menjalani operasi mengeluarkan cairan dan darah dari paru-paru.

Ia ditikam saat pulang pesta akhir pekan lalu di rumah Simon Tanone di dalam lokasi kolam Oenaik, Desa Camplong II Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Ivan mengaku ditikam oleh Alexandro Naikteas (16), warga Desa Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Baca juga: Pelaku Curanmor di Rote Ndao Berhasil Dibekuk Polisi Beserta Barang Bukti

Diperoleh informasi kalau awalnya pelaku Alexandro Naikteas bersama Yustinus Unu, Aldy Dully, Gibe Kadafuk dan Remon Lambey hadir juga di tempat pesta dan duduk di luar tenda pesta.

Korban yang duduk dengan rekannya ternyata salah paham dengan pelaku sehingga korban memaki salah seorang rekan pelaku yang juga sedang duduk.

Saat itu korban mengancam akan menghadang Gibe Kadafuk dan beberapa rekan pelaku yang tinggal di kelurahan Naibonat, Kabupaten Kupang.

Korban dan rekan-rekannya memilih pulang dari tempat pesta.

Gibe Kadafuk mengajak Yustinus Unu serta Remon Lambey untuk mengantar pulang rekan mereka yang tinggal di Kelurahan Naibonat agar tidak dihadang korban cs karena mereka harus melintasi rumah korban.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved