Breaking News:

Berita Belu

Nasdem Belu Siapkan 1.000 Dosis Vaksin Gelombang II 

kita vaksin gelombang kedua di tiga desa, Asulait, Fatuba'a dan Bortetuk di Kecamatan Tasifeto Timu

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kegiatan vaksin yang diselenggarakan Partai Nasdem Kabupaten Belu di Manleten, Rabu 15 September 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA---Partai Nasdem Kabupaten Belu melaksanakan vaksinasi gelombang kedua untuk masyarakat Kabupaten Belu, daerah perbatasan Indonesia-Timor Leste. 

Pada gelombang kedua ini, Nasdem menyiapkan 1.000 dosis vaksin dengan pola pelayanan semakin mendekatkan dengan masyarakat yaitu, dari desa ke desa. 

Kegiatan vaksin dilaksanakan selama tiga hari di tiga desa yang ada di Kecamatan Tasifeto Timur yaitu, Desa Sarabau, Fatuba'a dan  Bortetuk. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Belu, Jhon Tanur kepada wartawan di sekretariat DPD Nasdem, Rabu 15 September 2021.

Menurut Tanur, kegiatan vaksin yang dilakukan saat ini merupakan gelombang kedua. Gelombang pertama dilakukan bulan lalu di tingkat kecamatan. 

Baca juga: Pemprov NTT Belum Ketahui PP Soal PNS Nakal

Untuk gelombang kedua, pola pelayanan langsung ke tingkat desa dengan tujuan mendekatkan pelayanan serta menghindari kerumunan. Partai Nasdem menyiapkan 1.000 dosis vaksin sinovac untuk masyarakat di tiga desa. 

"Saat ini kita vaksin gelombang kedua di tiga desa, Asulait, Fatuba'a dan Bortetuk di Kecamatan Tasifeto Timur," katanya. 

Tanur menambahkan, Partai Nasdem berkomitmen untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Belu dalam upaya percepatan vaksinasi. Sebab, salah satu cara melindungi dari dari penularan COVID-19 adalah vaksin. Oleh karena itu, masyarakat jangan ragu untuk divaksin. 

"Selain membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi, kegiatan yang kami lakukan ini  merupakan bukti kecintaan Nasdem pada warga," pungkasnya. (*). 

Berita Belu Terkini
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved