Breaking News:

Berita Malaka

Kapolres Malaka Pimpin Sertijab Kapolsek Wewiku

Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo ,SH,.S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Wewiku

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Kapolres Malaka, AKBP Rudy Junus Jacob Ledo ,SH,.S.I.K saat memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Wewiku, Kamis (16/9/2021). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN - Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo ,SH,.S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Wewiku sebelumnya dari IPTU Lummu Soleman Baddu, S.H kepada IPDA Masndri P Sedeh, S.H.

IPTU Lummu Soleman yang bertugas di Polsek Wewiku selama 9 bulan ini, selanjutnya dipromosikan meduduki jabatan baru sebagai Kaurem Subagremin Irwasda Polda NTT.

Kapolres AKBP Rudy Junus Jacob Ledo ,SH,.S.I.K dalam arahannya dihadapan peserta upacara di halaman Mapolres Malaka, Kamis 16 September 2021 menyampaikan beberapa capaian program dari kapolsek sebelumnya dan pesan untuk kapolsek yang baru.

Dikatakan Rudy, mutasi jabatan dalam siklus sebuah organisasi akan terus menerus dilakukan dalam upaya penataan sumber daya manusia (SDM) jajaran Polri.

Baca juga: Baru 500-an Warga Divaksin, Bupati dan Kapolres Malaka Safari ke Malaka Barat 

Mutasi dilingkup kepolisian dilihat dari pertimbangan karier personil juga menyesuaikan dengan kebutuhan. Apalagi program Kapolri saat ini berupa penataan organisasi ditengah era teknologi sekarang ini.

Khusus untuk Kapolsek Wewiku sebelumnya, Rudy menyampaikan profisiat karena selama memimpin wilayah ini ada beberapa prestasi yang sangat membanggakan dalam upaya mendorong warga di pandemi covid-18.

"Ada karya yang sudah ditorehkan di lingkup Polsek Wewiku tentu patut dicontohi dan perlu diteruskan oleh pejabat yang baru. Prestasi yang sudah ditunjukkan agar diteruskan di tempat yang baru. Selalu mengevaluasi diri dari waktu ke waktu karena itu tahapan manajerial," pesan Rudy.

Ditambahkannya, walaupun telah berpindah ke tempat baru namun diharapkan hubungan dan komunikasi tetap berjalan baik dalam hal kamtibmas.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Kapolres Malaka Ajak Warga Jangan Takut Vaksin

Untuk kapolsek yang baru, Rudy menyampaikan selamat bekerja di tempat yang baru. Dengan pengalaman yang sudah ada sebelumnya diharapkan dapat memajukan wilayah Wewiku nantinya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved