Breaking News:

Berita Sikka

AICE Gandeng Ratusan Distributor Salurkan Jutaan Es Krim dan Masker Untuk Masyarakat Kota Kupang

AICE Gandeng Ratusan Distributor Salurkan Jutaan Es Krim dan Masker Untuk Masyarakat Kota Kupang

Penulis: Ray Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
PEMBAGIAN-Pembagian es krim dan masker bagi warga Kota Kupang oleh Distributor Aice Area Kupang di RSUD SK Lerik Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE-Produsen eskrim nasional Aice Group bersama ratusan distributornya telah menyalurkan puluhan ribu produk khusus Covid-19 Es Krim, Susu, Telur dan masker medis 3 ply "SHIELD" kelebihan dari 100 kota di Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-76 ini telah dilaksanakan sejak bulan Juli 2021.

Pendistribusian produk dilakukan secara gotong royong dengan menggandeng lebih dari 100 distributor Aice Group yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Secara bersamaan, produk kemudian dibagikan kepada seluruh kalangan,mulai dari masyarakat maupun organisasi, instansi atau lembaga yang membutuhkan yang tersebar di Indonesia.

Penyaluran donasi ini meliputi wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua dengan kota-kota diantaranya meliputi Palopo, Palu, Pontianak, Kupang, Tarakan dan masih banyak lagi.

Salah satunya wilayah Palopo, Sulawesi Selatan telah menerima ratusan produk Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply "SHIELD" pada Agustus 2021.

Tina, perwakilan dari PT Young and Health Indonesia selaku distributor Aice area Palopo, Sulawesi Selatan dalam keterangan kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Kamis, 16 September 2021 pagi mengungkapkan, ratusan Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply "SHIELD" sudah dibagikan kembali kepada masyarakat bawah di sejumlah titik di wilayah sekitar seperti RSU AT MedikaPalopo, Panti Asuhan HalimatuSsa'diyah MuhammadiyahPalopo, IGD RSUD Sawirigading Palopo, dan kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat yang masih harus bekerja dan beraktivitas di luar rumah.

Sementara itu, Sylvana,Juru Bicara sekaligus Brand Manager Aice Group, menyampaikan, Gerakan pendistribusian Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply "SHIELD" yang telah dijalankan sejak tahun lalu merupakan salah satu agenda penting Aice Group untuk mengupayakan kesehatan masyarakat Indonesia tetap terjaga di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

"Program "Berbagi Semangat Sehat, Indonesia Tangguh & Indonesia Tumbuh" merupakan komitmen keberlanjutan kami dalam mendukung upaya pemerintah dalam upaya pencegahan COVID-19. Ini merupakan wujud nyata kami dalam mendukung protokol kesehatan yang diusung oleh pemerintah terkait dengan penggunaan masker, sekaligus salah satu upaya dalam memperkuat imun lewat kebahagian kepadamasyarakat Indonesia dengan mengkonsumsi Es Krim SusuTelur yang berkandungan baik bagi tubuh," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved