Breaking News:

Berita Artis

Rossa: Toxic Relationship

Dalam perbincangan bersama artis Cinta Laura, Rossa menceritakan pengalamannya pernah terlibat toxic relationship

Editor: Kanis Jehola
instagram.com/itsrossa910
Rossa 

POS-KUPANG.COM-KISAH asmara penyanyi Rossa mungkin tak semulus perjalanan kariernya. Dalam perbincangan bersama artis Cinta Laura, Rossa menceritakan pengalamannya pernah terlibat toxic relationship (hubungan percintaan yang tak sehat).

Rossa juga berbicara soal hubungannya dengan drummer PADI, Yoyo setelah mereka bercerai pada 2009. Miscall 170 kali Rossa mengungkapkan, ia pernah merajut hubungan dengan seorang pria cerdas dan punya posisi penting di sebuah perusahaan.

Namun sang mantan memiliki perasaan selalu tidak aman atau insecure. Karena cemas berlebih, sang mantan kerap bertanya ke Rossa bahkan menaruh curiga.

"Pernah enggak kamu di-miscall sampai 170 kali? Dalam waktu saat itu juga. Kayak enggak diangkat, di-miscall sampai 170 kali," kata Rossa, dikutip dari kanal YouTube Puella ID, Senin 13 September 2021.

Baca juga: Jarang Terekspose , Inilah Adik Kandung Yuni Shara dan Krisdayanti yang Cantiknya Mirip Rossa

Rossa pun memilih mengakhiri hubungan asmara tersebut. Akan tetapi mantannya tak langsung mau. "Dia awalnya sih enggak terima. Cuma ya udah, mau diapain lagi," kata Rossa, dikutip dari kanal YouTube Puella ID, Senin (13/9).

"Aku tuh kalau udah enggak suka, ya berteman. Tapi memang enggak bisa lagi aja," ujar Rossa lagi.

Rossa mengakui ia dulu sempat takut sebelum memutuskan cerai dari Yoyo. "Ada takutnya, karena aku penyanyi, aku takut juga dicap tidak bisa mempertahankan dan sebagainya," ujar Rossa.

"Cuma aku pikir yang lebih tahu diriku, keluargaku, dan kebahagiaan aku, Yoyo, ataupun keluarga adalah kita sendiri, bukan publik," lanjut Rossa.

Baca juga: Maia Estianty Positif Covid-19, Kabar Rossa & Judika Juri Indonesian Idol Lain Turut Dipertanyakan

Sebelum yakin bercerai pun ia dan Yoyo sudah pisah rumah selama satu tahun sambil berusaha memperbaiki hubungan. Namun masalah rumah tangganya sudah berlarut-larut dan menumpuk sehingga jalan perceraian menurutnya perlu diambil.

Meski secara status ia adalah single parent, Rossa mengaku tak pernah merasakannya. Sebab, dia dan Yoyo masih bekerja sama untuk membesarkan putra mereka, Rizky Langit Ramadhan.

"Mungkin kalau orang-orang bilang single parent tuh buat aku enggak benar. Bukan totally single parent, statusnya iya, tapi kita membesarkan Rizky bersama-sama kok," tutur Rossa. (kompas.com)

Baca Berita Artis Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved