Breaking News:

Akhiri Masa Tugas Penjabat Bupati Sarai Serahkan Penghargaan Kepada PLN dan Bank NTT

Penghargaan kepada PT PLN dan Bank NTT sebagai wujud terima kasih Pemkab dan masyarakat Sabu Raijua atas bantuan saat seroja.

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela
Pos-Kupang.Com
PENGHARGAAN -Penjabat Bupati Sabu Raijua, Doris Alexander Rihi menyerahkan penghargaan kepada PT PLN Unit Induk Wilayah NTT diterima langsung GM, A Bargowo Wahyu Jatmiko, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, KUPANG -Mengakhiri masa tugas sebagai Penjabat Bupati Sabu Raijua, Drs. Doris Alexander Rihi,M.Si menyerahkan penghargaan kepada PT PLN Unit Induk Wilayah NTT dan Bank NTT, di kantor masing-masing, Rabu, 15 September 2021.

Penghargaan untuk PT. PLN Unit Induk Wilayah NTT diterima langsung oleh General Manajer (GM), A Bargowo Wahyu Jatmiko.

Penghargaan diberikan atas perhatian pihak PT PLN Unit Induk Wilayah NTT yang telah membantu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sabu Raijua yang terdasmpak Badai Siklon Tropis Seroja. PLN telah memberikan bantuan baik tenaga maupun materi sehingga pemerintah dapat menanggulangi dan membantu korban bencana yang nyaris patah harapan.

Saat menyerahkan penghargaan, Doris Rihi menyampaikan terima kasih atas suport dan bantuan yang telah diberikan pihak PT PLN Unit Induk Wilayah NTT bersama jajarannya, sehingga masalah kelistrikan pasca seroja cepat teratasi.

GM PT PLN Unit Induk Wilayah NTT, A Bargowo Wahyu Jatmiko juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua. Penghargaan itu sebagai bukti hubungan kemitraan antara PT PLN dan Pemkab serta masyarakat Sabu Raijua yang harus tetap dipelihara.

Saat menyerahkan penghargaan Penjabat Bupati Sabu Raijua, Doris Rihi didampingi Kepala Dinas Perhubungan yang juga Plt Kabag Prokopim, Dra. Utik Wibowati, Sekwan yang juga Plt. Kabag Kesra, Sani Pelokila, Kabag Pemerintahan, Robinson dan Staf Prokopim, Fransisca Finche Toself.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved