Breaking News:

Berita Malaka

Pembangunan Markas komando Polres Malaka Sudah Mencapai 50 Persen

pembangunan Mako Polres Malaka ini dimulai pada April 2021, dibangun diatas lahan seluas 4,3 hektare. 

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN--Pembangunan Markas komando (Mako) Kepolisian Resor (Polres) Malaka termasuk cepat. 

Saat ini tingkat pencapaian pembuatan fisik bangunan sudah sudah mencapai diatas 50 persen, dan ditargetkan pada November 2021 sudah bisa selesai. 

Hal ini disampaikan Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK,  kepada Wartawan disela dirinya memantau pelaksanaan pembangunan Mako  tersebut, Kamis 2 September 2021 lalu.

Rudy memohon doa dari seluruh warga Malaka supaya pembangunan Mako Polres cepat selesai dan masyarakat bisa datang menikmati pelayanan yang memadai dan lebih nyaman.

Lebih lanjut Rudy Ledo menjelaskan, pembangunan Mako Polres Malaka ini dimulai pada April 2021, dibangun diatas lahan seluas 4,3 hektare. 

Baca juga: Warga Kobalima Timur Krisis Air, Ini Tanggapan Wabup Malaka

Terletak di samping Polsek Malaka Tengah di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah,  Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 Pembangunan Mako Polres Malaka bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) murni dengan Kontraktor Pelaksana PT Mojo Wijaya Karya. 

Waktu pekerjaan selama 210 hari kelender, atau 7 bulan sehingga diperkirakan pada November 2021 pembangunan selesai dan tepat waktu.

"Memang sedikit memakan waktu itu karena kita juga bangun  ruang tahanan karena melalui  pengecoran.  Harus benar - benar kokoh agar tidak terjadi pembobolan oleh  tahanan yang berupaya melarikan diri," pungkasnya.(*)

Berita Malaka Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved