Breaking News:

Berita Manggarai Barat

KASAL Pantau Vaksinasi di Lanal Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono meninjau langsung vaksinasi di Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal), Kabupaten Mangga

Editor: Ferry Ndoen
Istimewa
suasana kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono di Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal), Kabupaten Manggarai Barat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono meninjau langsung vaksinasi di Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal), Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Selasa 14 September 2021.

Rombongan tiba di Mako Lanal Labuan Bajo pukul 10.30 Wita

Turut mendampingi Bupati Mabar, Edistasius Endi, Kapolres Mabar, Kapolres Mabar, AKBP Bambang Hari Wibowo, Komandan Lanal Labuan Bajo Letkol Laut (P) Roni, serta sejumlah perwira tinggi lainnya. 

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada awak media mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan juga untuk meninjau Lanal Labuan Bajo

Baca juga: Perjuangan Julie Laiskodat Bantu 21 Poktan Sikka Diserahkan Wabup Romanus

"Meninjau Pos Angkatan Laut yang sudah kami tingkatkan menjadi Pangkalan Angkatan Laut Tipe C. Tentunya dalam kunjungan ini saya akan cek sarana prasarana untuk Lanal Tipe C," ungkapnya. 

Lebih lanjut, dalam kegiatan vaksinasi bertajuk Serbuan Vaksinasi Maritim tersebut, sebanyak 300 warga menjalani vaksinasi dosis kedua. 

Vaksinasi yang dilakukan melibatkan stakeholder baik kepolisian dan pemerintah agar seluruh masyarakat Mabar mendapatkan vaksin demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat semua warga telah menjalani vaksinasi, maka akan terbentuk kekebalan tubuh secara kelompok, dan akan mempermudah proses Pembelajaran Tatap Muka bagi pelajar dan membangkitkan sektor pariwisata di Labuan Bajo

"Mudah-mudahan ke depan kami bisa ber sama-sama menyukseskan program vaksinasi di Labuan Bajo ini sehingga saat semua destinasi wisata dibuka sudah siap," katanya. *)

Berita Lauan Bajo Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved