Breaking News:

Peduli Terhadap Seroja di Sabu Raijua Penjabat Bupati Beri Penghargaan kepada GSKI Wiyalah NTT

Penjabat Bupati Sabu Raijua, Drs. Doris Alexander Rihi,M, Si memberi penghargaan kepada GSKI Wilyaha NTT atas kepedulian terhadap korban seroja.

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela
Pos-Kupang.Com
SERAHKAN PENGHARGAAN -Penjabat Bupati Sabu Raijua, Doris Alexander Rihi (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Ketua Satuan Tugas GSKI Wilayah NTT, Johny J Kilapong (tengah) di kantor GSKI Wilayah NTT, Belo, Senin, 13 September 2021. 

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, KUPANG -Gereja Suara Kebenaran Injil GSKI Wilayah NTT mendapat kunjungan kehormatan dan penghargaan dari Penjabat Bupati Sabu Raijua, Drs. Doris Alexander Rihi,M.Si di kantornya, Belo, Senin, 13 September 2021.

Saat berkunjung ke Kantor GSKI Wilayah NTT, Penjabat Bupati yang akrab disapa Doris Rihi didampingi Kepala Dinas Perhubungan sekaligus Plt Kabag Prokopim, Dra. Utik Wibowati, Kabag Pemerintahan, Robinson, Sekwan sekaligus Plt Kabag Kesra, Sani Pelokila dan staf Prokopim, Siska. Rombongan diterima oleh Ketua Satuan Tugas GSKI Wilayah NTT, Johny J Kilapong,M.Pd,CBC,CLC didampingi istri dan stafnya.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, Pnjabat Bupati, Doris Rihi menyerahkan piagam penghargaan sekaligus menyamapikan terima kasih terhadap kepedulian GSKI Wilayah NTT dalam membantu rehabilitasi tempat ibadah dan rumah warga yang rusak diterpa badai Seroja April lalu. Johny bersama rombongan dua kali turun langsung ke Sabu Raijua melihat langsung dan menyerahkan bantuan untuk meringankan beban jemaat dan warga yang diterpan badan dashat tersebut.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Pak Johny bersama jajaran GSKI Wilayah NTT yang sangat peduli terhadap korban badai seroja di Sabu Raijua. Dua kali Pak Johny dan rombongan turun ke sana membantu merehabilitasi dan membangun tempat-tempat ibadah dan rumah warga yang rusak akibat badai seroja. Apa yang dilakukan Pak Johny dan keluarga besar GSKI Wilayah NTT, patut diberi penghargaan. Dan, hari ini saya dan teman-teman berkesempatan datang langsung ke sini untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pak Johny dan GSKI atas kepedulian terhadap Sabu Raijua," kata Doris Rihi.

Doris Rihi berharap kerja sama tersebut tetap terjalin di masa mendatang, termasuk pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), karena GSKI juga bergerak di dunia pendidikan.

"Mudah-mudahan Pak Johny dan GSKI secepatnya membangun sekolah di Sabu Raijua. Tanahnya sudah ada, tinggal dimanfaatkan saja," kata Doris.

Johny juga menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Sabu Raijua dan jajarannya yang sangat welcome terhadap kehadiran mereka. Bahkan Penjabat Bupati menerima mereka untuk nginap di rumah jabatan dan disiapkan sarana transportasi selama melaksanakan kegiatan kemanusiaan di Sabu Raijua.

"Saya atas nama keluarga besar GSKI menyampaikan terima kasih atas penerimaan Bapak Penjabat dan jajaran yang begigu luar biasa. Kami akan tetap memberikan perhatian dan ikut berpartisipasi dalam membangun Sabu Raijua," kata Johny.

Bantuan GSKI terhadap korban terdampak seroja di Sabu Raijua berupa seng biasa, seng spandek, sembako, paku, semen, besi 10 dan 12, batako, kayu usuk, beras, masker, obat, handuk, selimut, baju batik dewasa, paket bacaan, paket permainan anak, persembahan kasih, solar panel dan genset.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved