Breaking News:

Berita Ende

Atap Kantor Lurah Roworena Ende Bocor

Atap bangunan Kantor Lurah Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende bocor

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Kondisi Kantor Lurah Roworena Kabupaten Ende, Senin 13 September 2021 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti

POS-KUPANG.COM, ENDE - Atap bangunan Kantor Lurah Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende bocor. Kondisi ini membuat aktivitas kerja para pegawai terhambat terutama saat terjadi hujan.

Pantauan POS-KUPANG.COM Senin 13 September 2021, Kantor Lurah Roworena, dilihat dari kejauhan, memang tampak baik - baik saja, tidak terlihat ada kerusakan.

Namun ketika POS-KUPANG.COM, masuk ke halaman Kantor, terlihat dinding dan tiang bangunan ada yang ditumbuhi rumput liar.

Rumput liar itu tumbuh subur karena air hujan yang mengalir dari atap yang bocor.

Baca juga: PPKM Level IV di Kabupaten Ende Tidak Diperpanjang, Apa Langkah Selanjutnya?

Masuk ke aula, terlihat plafon - plafon bergelantungan dan ada sarang tawon. Hal serupa juga ditemukan di beberapa ruangan lain.

Sekretaris Lurah Roworena, Yosafat Mere, kepada POS-KUPANG.COM, menerangkan, pihaknya sudah mengusulkan anggaran melalui Musrenbang, namun hingga saat ini belum terjawab.

Dia menyebut kondisi kantor Lurah Roworena yang memerihatinkan ini, sudah sejak enam tahun belakangan ini. "Yah seperti ini kondisinya belum ada perbaikan," ujarnya.

Serlin, salah satu warga yang diwawancarai POS-KUPANG.COM di Kantor Lurah Roworena, mengaku prihatin dengan kondisi kantor lurah.

Baca juga: Gelar Acara Ulang Tahun di Kantor, Anggota Satpol PP Kabupaten Ende Disel dan Dirumahkan

"Pa kalau kita lihat dari luar, memang bagus tapi pas sudah masuk ke dalam, ternyata jelek sekali. Yah semoga perbaik supaya agak bagus," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved