Breaking News:

Berita Belu

Wabup Belu, Alo Haleserens Ajak Stakeholder Wujudkan Visi Pemerintah

Pahlawan Seroja Atambua serta hari puncak melaksanakan upacara bendera dan prosesi penyulutan obor Tri Prasetya RRI.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM saat menghadiri acara Hari Bhakti RRI ke-76 di Kantor LPP RRI Atambua, Sabtu 11 September 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA-- Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM mengajak semua stakeholder untuk terus berperan dalam mewujudkan visi pemerintah yakni, Belu Sehat, Berkarakter dan Kompetitif. 

Ajakan Wakil Bupati Belu ini disampaikan dalam acara Hari Bhakti Radio Republik Indonesia ke-76 yang berlangsung di Kantor LPP RRI Atambua, Sabtu 11 September 2021.

Kata Wabup Belu, keberhasilan pembangunan dapat terwujud manakala semua stakeholder bahu membahu dan bersinergi mendukung kebijakan pemerintah. 

“Mari kita bahu membahu, bangun komunikasi, serta koordinasi antara semua stakeholder termasuk RRI untuk membangun Belu tercinta, sehingga visi-misi kita masyarakat Belu yang sehat, berkarakter, dan kompetitif bisa kita raih. Segala upaya bersama yang kita lakukan kiranya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Belu dari waktu ke waktu", kata Alo Haleserens.

Wabup Belu mengucapkan profisiat dan selamat berulang tahun kepada Angkasawan-angkasawati atas hari jadi Radio Republik Indonesia ke-76. 

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Belu, Saya menyampaikan profisiat dan selamat berulang tahun kepada seluruh Angkasawan-Angkasawati", ungkapnya. 

Wabup Belu berharap, LPP RRI Atambua tetap berperan membantu Pemerintah Kabupaten Belu melalui program penyiaran informasi pembangunan kepada masyarakat serta mempromosikan produk dan komoditi yang ada di Kabupaten Belu. 

Pada kesempatan itu, Kepala LPP RRI Atambua, Iwan Martono, S.Sos.,M.AP menyampaikan, peringatan hari jadi RRI ke-76  mengusung tema RRI Tangguh, Tumbuh Sehat dan Kuat Suarakan Indonesia. 

“Ini menjadi pesan moral dan penyemangat bagi kami dalam mendedikasikan diri untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdian sekaligus mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama menghadapi pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia,” ungkap Iwan Hartono.

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan menyambut hari jadi RRI ke-76 tahun ini antara lain, lomba, anjangsana ke panti asuhan Mercy Atambua, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua serta hari puncak melaksanakan upacara bendera dan prosesi penyulutan obor Tri Prasetya RRI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Belu, Kadis Kominfo, Plt. Kadis Kesbangpol, Ketua KPPN Atambua, Kepala BNN Kabupaten Belu, Perwakilan Dansatgas Pamtas RI-RDTL. (*)

Berita Belu Terkini 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved