Breaking News:

Kabar Artis

Sempat Mengaku Baper, Rizky Febian Beberkan Alasan Pilih Anya Geraldine Jadi Model Video Klipnya

Sempat Mengaku Baper, Rizky Febian Beberkan Alasan Pilih Anya Geraldine Jadi Model Video Klipnya

Editor: Eflin Rote
Youtube/Kuy Entertainment
Rizky Febian dan Anya Geraldine 

POS-KUPANG.COM - Beberapa waktu lalu, kabar kedekatan antara penyanyi Rizky Febian dan selebgram Anya Geraldine santer jadi perbincangan.

Kabar ini semakin kuat ketika Anya Geraldine terlibat dalam proyek trilogi mini album Rizky Febian yang bertajuk Garis Cinta.

Namun, saat berbincang bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir, Rizky Febian ternyata punya alasan sendiri menggandeng Anya Geraldine menjadi model video klipnya.

“Sudah, aku sudah konsepkan itu (Anya di video klip). Sebenarnya, saat itu aku pikir, lagu yang ada di Trilogi Cinta itu semua aku buat di masa pandemi,” ungkap Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube TS Media, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Gegara Hal Ini, Sule Kesal dengan Istri Nathalie Holscher

Putra komedian Sule itu beranggapan bahwa sosok Anya Geraldine bisa mendobrak lagunya agar lebih mudah dinikmati oleh semua orang.

“Dan dua hal yang harus aku pikirkan adalah gimana caranya di masa pandemi, aku ingin bikin nada yang tiba-tiba jadi ice breaking di luar sana. Yang ada di pikiran aku, gimana caranya selain materinya kuat, harus ada pendobrak agar orang aware sama karyaku,” kata Rizky Febian.

“Dan saat itu entah kenapa yang ada di pikiranku adalah Anya. Anya saat itu di media sosial juga sedang diperbincangkan banyak orang,” ujarnya lagi.

Namun, Rizky Febian mengatakan, melibatkan Anya Geraldine ke dalam konsep video klipnya bukanlah sesuatu yang mudah.

Baca juga: Sule Dicap Suami Takut Istri, Nathalia Dituduh Matre, SangiKomedian Ungkap Tahan Emosi pada Istri

Pasalnya, pria yang karib disapa Iky ini harus berdebat dengan pihak manajemennya dahulu.

“Aku debat dulu sama labelku. Aku bilang ke mereka, "aku yang punya konsep, kita lihat dulu aja'. Kenapa aku pilih Anya? Karena aku tahu ini akan jadi seperti apa. Yang terpenting kita kuat materinya," kata Rizky Febian.

Akhirnya, perpaduan antara materi, konsep cerita, dan Anya Geraldine, terbukti membuat trilogi Garis Cinta sukses diterima di pasaran. 

Sebagai informasi, trilogi album Garis Cinta dengan judul lagu “Cuek” sudah disaksikan 2 juta kali di YouTube.

Baca juga: Putra Bungsu Sule Sudah Bisa Melucu, Suami Nathalia Holscher Sudah Punya Pewaris Profesi Komedian

BERITA SULE LAINNYA

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Ungkap Alasan Pilih Anya Geraldine Jadi Bintang Video Klipnya"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved