Breaking News:

Berita Sikka

Pelindo Maumere Salurkan 800 Paket Sembako dan Bantu Sarana Ibadah

kami jangan dilihat dari besarnya bantuan yang kami berikan untuk perbaikan atau renovasi rumah ibadah itu

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Bantuan sembako dari Kementerian BUMN melalui PT.Pelindo III Maumere kepada warga kurang mampu di Kabupaten Sikka, Jumat, 10 September 2021 pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Perhatian dan kepedulian Kementerian BUMN melalui PT.Pelindo III Maumere guna membantu warga kurang mampu di masa pandemi terus diberikan.

Sebanyak 800 paket sembako bagi tenaga bongkar muat di Pelabuhan Lorens Say Maumere pelabuhan L.Say yang tinggal dua kelurahan yakni Kelurahan Kabor dan kelurahan Kota Uneng disalurkan PT.Pelindo III Maumere.

Selain bantuan sosial berupa sembako, Kementerian BUMN melalui Pelindo Maumere juga membantu sarana ibadah bagi warga di Kapela Wolon Maget, Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka.

Penyerahan bansos dan rehab rumah ibadat ini diberikan General Manager PT Pelindo III Persero Maumere, Erry Ardiyanto di kantor Pelindo III Maumere, Kelurahan kota Uneng, Kecamatan Alok, Jumat, 10 September 2021 pagi.

Erry kepada wartawan mengatakan, bantuan sosial ini adalah program dari Kementerian BUMN juga merupakan amanah dari PT Pelindo III Persero.

Baca juga: Segel Kantor DPRD Sikka Pakai Tali Rafia

“Bantuan sembako tersebut diberikan kepada masyarakat dan diprioritaskan kepada masyarakat ring satu yakni tenaga bongkar muat Pelabuhan Lorens Say Maumere dan masyarakat di dua kelurahan yakni Kelurahan Kabor dan Kota Uneng. Saya selaku GM Pelindo III hari ini memberikan bantuan sosial berupa 800 paket sembako untuk tenaga bongkar muat di pelabuhan dan masyarakat di Kelurahan Kabor dan kota Uneng. Bantuan ini sudah sudah empat kali kami salurkan. Ini adalah program dari Kementerian BUMN dan amanah dari PT Pelindo III Persero Maumere," ungkap Erry.

Selain bantuan sembako Erry menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan untuk perbaikan sarana ibadah sebuah Kapela Wolon Maget,  Kelurahan Wolomarang agar warga dapat menggunakan rumah ibadah tersebut untuk kegiatan kebaktian warga didaerah itu.

"Harapan kami jangan dilihat dari besarnya bantuan yang kami berikan untuk perbaikan atau renovasi rumah ibadah itu. Tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan," ujar Erry.(*)

Berita Sikka Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved