Breaking News:

Berita Lembata

Dikunjungi Kader Partai Demokrat Lembata Lembata, SLB Negeri Lewoleba Minta Pagar & Sumur Bor

bawa kegembiraan bagi keluarga besar SLB terutama anak-anak. Banyak orang tidak tahu kalau di dalam diri mereka ini terpendam bakar

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo
Para pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lembata dan organisasi sayap Bintang Muda Indonesia (BMI) merayakan hari lahir ke-20 Partai Demokrat dengan mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Lewoleba, desa Pada, Kecamatan Nubatukan, Kamis, 9 September 2021. Mereka membawakan bingkisan sembako kepada para siswa di sana. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA-Para pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lembata dan organisasi sayap Bintang Muda Indonesia (BMI) merayakan hari lahir ke-20 Partai Demokrat dengan mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Lewoleba, desa Pada, Kecamatan Nubatukan, Kamis, 9 September 2021.

Mereka membawakan bingkisan sembako kepada para siswa di sana. 

Selain mengungkapkan rasa syukur dan bahagia dikunjungi kader Partai Demokrat, Kepala SLB Negeri Lewoleba Merry Fidelia Ose, tak lupa juga menyampaikan aspirasi kepada Partai Demokrat melalui Plt Bupati Lembata Thomas Ola Langoday yang juga adalah kader partai Demokrat dan Anton Molan Leumara, Ketua Fraksi Demokrat Siap yang hadir langsung dalam acara itu. 

Merry meminta pemerintah mendirikan pagar keliling sekolah untuk keamanan dan kenyamanan siswa SLB yang merupakan anak yatim piatu dan difabel.

"Kadang kalau kita sedang sekolah, masih ada yang bawa motor melintas di dalam sekolah," kata Merry mengeluhkan.

Baca juga: Gedung SKO Bernardino Didirikan, Thomas Ola Tantang Yayasan Buka Perguruan Tinggi di Lembata

Selain pagar, dia juga menyampaikan kesulitan air bersih di sekolah tersebut. Oleh sebab itu, SLB, katanya, juga membutuhkan tanggung jawab pemerintah mengadakan sumur bor untuk kebutuhan sekolah. 

"Kedatangan ini bawa kegembiraan bagi keluarga besar SLB terutama anak-anak. Banyak orang tidak tahu kalau di dalam diri mereka ini terpendam bakar dan minat yang luar biasa dan lebih baik," tandasnya.

Anton Molan Leumara dan Thomas Ola Langoday berjanji akan memperjuangkan supaya aspirasi dari SLB Negeri Lewoleba soal kebutuhan air dan pagar sekolah itu ditunaikan oleh pemerintah. 

Thomas dalam sambutannya, menyebut partai Demokrat ini ada juga karena peran para guru. kehadiran Demokrat juga bertujuan membawa aspirasi para guru dan siswa dalam rangka mencerdaskan anak-anak bangsa.

"Bingkisan ini merupakan kontribusi dari kader kepada anak didik yang ada di sini. Kami memberi dari apa yang ada. Tidak beri dalam kelebihan tapi dari apa yang kami punya," ujarnya.

"Tetap saling mendoakan dan Partai Demokrat jadi garda terdepan menyalurkan aspirasi ini. Tetap sehat dan bijaksana karena anak-anak punya potensi luar biasa," pungkasnya.(*)

Berita Lembata Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved