Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Warga Kota Kupang Keluhkan Terjadinya Pemadaman Listrik

BEBERAPA hari belakangan ini memang angin kencang bertiup cukup kencang di wilayah Nusa Tenggara Timur ( NTT)

Editor: Kanis Jehola
PLN
Petugas PLN sedang memperbaiki jaringan listrik 

POS-KUPANG.COM-BEBERAPA hari belakangan ini memang angin kencang bertiup cukup kencang di wilayah Nusa Tenggara Timur ( NTT). Akibat angin kencang sejumlah fasilitas publik tentunya menerima dampaknya di antaranya terjadi pemadaman listrik.

Sudah beberapa hari ini memang listrik di wilayah Sikumana, BTN dan wilayah lainnya di Kota Kupang ini mengalami pemadaman. Bahkan pemadaman sudah mulai terjadi pada pagi hari.

Sebagai masyarakat kecil kami tidak tahu kenapa terjadi pemadaman listrik tersebut. Akibat pemadaman listrik tersebut anak-anak kami yang saat ini masih mengikuti pembelajaran secara daring terpaksa pontang-panting menghubungi teman-temannya yang listriknya masih menyala.

Di tempat saya di Oebufu pemadaman sejak dua hari ini. Pertama, pemadamaan kemarin sejak pagi hari hingga sore hari. Dan hari ini (kemarin, Red(, pemadaman sejak pagi hingga siang.

Baca juga: Begini Upaya PLN Atasi Pemadaman Listrik di Musim Hujan

Saya tidak mendapat informasi apapun terkait padamanya listrik ini. Saya berharap, agar pihak PLN bisa memberitahu dan menyampaikan kepada warga jika ada pemadamaan atau ada pemeliharaan jaringan listrik.

Kalau bisa disampaikan, supaya warga juga tetap sabar dan mengetahui masalahnya. Memang kami sebagai warga memberi apresiasi terhadap pemeliharaan rutin yang dilakukan PLN karena semua itu untuk kebaikkan kami sebagai pelanggan.

Tetapi mungkin perlu disampaikan sehingga kami warga dapat melakukan antisipasi. Sebab kami mengerti saat musim angin seperti saat ini kemungkinan adanya ranting pohon atau jaringan listrik terganggu tentunya sangat besar.

Memang saya emosi sebelumnya, tapi sudah tahu kalau ada pemadamaan jaringan. Kita bersabar saja, ini juga untuk kebaikan sama-sama.

Terimakasih

Mathias
Warga Oebufu

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved