Breaking News:

Persib

Persib Bandung Sangat Percaya Diri Lawan Persita Tangerang, Dua Pemain kembali Bergabung

Persib Bandung Sangat Percaya Diri Lawan Persita Tangerang, Dua Pemain kembali Bergabung

Editor: Gordy Donofan
Tribun Jabar
Pemain Persib Bandung 

POS-KUPANG.COM – Liga 1 Indonesia kini tengah berlangsung.

Pekan kedua Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan pertandingan melawan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tidak akan berlangsung mudah.

Menurutnya, Persita memiliki modal bagus di pekan pertama Liga 1 usai berhasil menumbangkan Persipura Jayapura.

Baca juga: Jadwal dan Klasemen Persib, Maung Bandung Pernah Menang Besar vs Persita, Robert Tetap Waspada

"Persita memulai liga dengan baik, mereka juga memulai musim sebelumnya dengan catatan pertahanan yang bagus," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Jumat (10/9/2021).

Robert menilai, apa yang ditampilkan tim asuhan Widodo C Putro itu pada saat mengalahkan Persipura sangat luar biasa. Persita, kata Robert, pantas meraih kemenangan.

"Tapi kami besok bisa bermain dengan kekuatan penuh, kami punya skuat yang sama dengan pekan lalu dan ditambah Castillion yang sudah pulih dari sakit perut dan Supardi yang sudah pulih dari cedera," katanya.

Kehadiran Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion di dalam tim menambah optimisme Robert untuk bisa membawa pulang poin sempurna ke Bandung.

Kehadiran dua pemain itu, lanjut Robert, menambah opsi baginya untuk memainkan strategi dan taktik serta memiliki kedalaman skuat yang lebih bagus lagi.

Baca juga: Bomber Persita Tangerang Siap Hadang Ketat Frets Butuan Penyerang Sayap Persib Bandung

"Yang mana ini menjadi hal bagus bagi kami karena punya opsi yang lebih banyak untuk dimasukan di babak kedua mengingat boleh melakukan lima pergantian pemain," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved