Breaking News:

Berita NTT

Danlantamal VII Kupang Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga  HUT TNI AL ke-76

Perayaan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut 2021 mengusung tema Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh.

Penulis: Ryan Nong | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dok.Dispen Lantamal VII
Danlantamal VII Kupang Laksama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memimpin upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka menyambut peringatan hari jadi TNI Angkatan Laut ke 76 tahun 2021, Rabu 8 September 2021. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka menyambut peringatan hari jadi TNI Angkatan Laut ke 76 tahun 2021.

Ziarah dan upacara tabur bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka, jalan Timor Raya, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Rabu 8 September 2021

Perayaan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut 2021 mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Danlantamal VII Kupang VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., melaksanakan penghormatan dan meletakan karangan bunga di pelataran tugu Taman Makam Pahlawan Dharma Loka.

Baca juga: Danlantamal VII Kupang Tanda Tangani Pakta Integritas Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama 2021

Acara diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan. 

Ia menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan selaku generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang telah gugur. Pengorbanan pahlawan tidak bisa dinilai dengan apapun. 

"Kehadiran kami di TMP Dharma Loka ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI AL ke 76 dengan harapan para generasi penerus tidak lupa dengan perjuangan para pendiri bangsa ini sehingga kita bisa seperti saat ini," ujar dia. 

Pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Danlanudal Kupang, Danyonmarhanlan VII, Para Kasatker Lantamal VII dan Ketua Korcab VII DJA II beserta pengurus. (hh) 

Berita NTT lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved