Breaking News:

BTS

BTS Masuk Catatan Rekor Dunia Guinness, Sukses Kantongi 23 Gelar Hingga Pengikut Terbanyak

Dikutip dari Soompi, Pada 2 September, Guinness World Records mengumumkan bahwa BTS telah memasuki Hall of Fame 2022 mereka.

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
Instagram
BTS catat rekor Guinness World Records 

POS KUPANG.COM -- Grup Kpop asal Korea Selatan terus berkibar di panggung hiburan bukan saja di negaranya tetapi juga di level dunia

Dikutip dari Soompi, Pada 2 September, Guinness World Records mengumumkan bahwa BTS telah memasuki Hall of Fame 2022 mereka.

Dalam pernyataan mereka, Guinness World Records mencatat bahwa BTS memiliki 23 gelar Guinness World Records untuk kredit mereka

Baca juga: Jimin BTS dan Megan Thee Stallion Saling Balas Ungkapan Manis usai Remix Baru BTS

Termasuk grup yang paling banyak streaming di Spotify, grup musik yang paling banyak diikuti di Instagram, dan keterlibatan Twitter paling banyak (rata-rata retweet) untuk grup musik (yang telah mereka patahkan empat kali).

Single hit 2021 mereka "Butter" memenangkan lima rekor sendiri, termasuk sebagian besar pemirsa untuk pemutaran perdana video musik di YouTube dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

The Guinness World Records Hall of fame mencantumkan "pemegang gelar Guinness World Records paling ikonik di dunia, baik dulu maupun sekarang," serta "kisah di balik beberapa pencapaian yang paling mengubah permainan dan luar biasa dalam sejarah."

Baca juga: Jin BTS Percaya Diri Sebut Paling Tampan hingga Dicasting Big Hit, Suga Langsung Lontarkan Protes

Fake Love BTS MV ke-5 Melampaui 1 Miliar Penonton

Pada 8 September sekitar pukul 8:40 pagi KST, video musik untuk “Fake Love” melampaui 1 miliar tampilan di YouTube.

Baca juga: Jin BTS Bongkar Keberadaan V BTS Setelah Lama Menghilang, ARMY Bahagia

Ini adalah video musik kelima BTS yang mencapai tonggak sejarah tersebut, setelah “DNA,” “Boy With Luv,” “Dynamite,” dan “MIC Drop (Steve Aoki Remix).” BTS juga saat ini memegang rekor untuk video musik grup Korea tercepat yang mencapai 1 miliar penayangan (“Dynamite” dalam tujuh bulan dan 22 hari).

Saat “Fake Love” dirilis pada 18 Mei 2018, dibutuhkan video musik sekitar tiga tahun, tiga bulan, dan 20 hari untuk mencapai 1 miliar tampilan.*

Baca artikel lain terkait BTS

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved