Breaking News:

Liga 1

Persembahan Emas Pemain Arema FC Hanif: Gol Untuk Anak Saya dan Warga Malang

Pemain belakang Arema FC, Hanif Sjahbandi sukses mencetak gol di laga Arema FC vs PSM Makassar yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari.

Editor: Ferry Ndoen
Arema FC
Presiden klub Arema FC Gilang Widya Pramana, 2021. 

POS -KUPANG.COM -- Pemain belakang Arema FC, Hanif Sjahbandi sukses mencetak gol di laga Arema FC vs PSM Makassar yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu 5 September 2021 malam.

Hanif Sjahbandi mencatatkan golnya melalui titik penalti saat laga memasuki menit ke-22. Seusai laga, Hanif mengaku bersyukur dirinya bisa mencetak gol.

Selain untuk tim dan pendukung Arema, Gol ini pun ia dedikasikan kepada sang buah hati yang baru lahir dua hari lalu.

“Bisa dibilang gitu (gol untuk anak-red) saya merasa bahagia punya anak pertama. Tapi di luar itu gol ini pastinya untuk teman-teman semua, untuk Arema dan buat warga Malang,” kata Hanif dalam konferensi pers seusai laga kontra PSM.

Baca juga: Kabar Liga 1, Momen Terkonyol Dendi Santoso di Arema FC, Pernah Ditertawakan Satu Stadion, Apa?

Mengenai pertandingan, Pemain belakang Arema FC Hanif Sjahbandi sukses mencetak gol di laga Arema FC vs PSM Makassar yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, mengapresiasi kinerja rekan-rekannya yang tampil 10 pemain sejak menit-menit awal.

Seperti diketahui, Pemain belakang Arema FC, Hanif Sjahbandi sukses mencetak gol di laga Arema FC vs PSM Makassar yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggangsung diganjar kartu merah saat laga baru berjalan empat menit.

Saat itu, wasit Agus Fauzan yang ada di depan kejadian melihat langsung bagaimana Jayus melakukan tackling sengaja ke arah lutut Sutanto Tan tanpa mengenai bola.

“Di luar hasil ini saya bahagia ya karena liga kembali bergulir yang sudah lama-lama kita tunggu,” kata pemain langganan Timnas tersebut.

“Untuk pertandingan ini saya bangga dengan kinerja tim. Kita tetap semangat cetak gol dan kita akhirnya dapat poin dengan 10 pemain. Saya apresiasi yang setinggi-tingginya untuk tim ini,” pungkasnya. 

Berita liga 1 lainnya

Hanif Sjahbandi: Gol Ini Untuk Anak Saya dan Warga Malang

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved