Breaking News:

Liga 1

Bermain Imbang 1-1 Lawan PSS, Pelatih Pesija Angelo Alessio Anggap Adil, Yann Kecewa

Persija Jakarta bermain imbang 1-1 saat melawan PSS Sleman pada laga perdana Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021)

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
FOTO Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo (kiri) saat menjalani latihan di Timnas Indonesia bersama Evan Dimas, Muhammad Rafli dan pemain lainnya. TImnas Indonesia tak akan bisa menurunkan Ryuji Utomo di sisa laga Kualifikasi 

POS KUPANG.COM- Persija Jakarta bermain imbang 1-1 saat melawan PSS Sleman pada laga perdana Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021) malam WIB.

Dengan demkian, skuad Macan Kemayoran harus puas dengan meraih satu poin, walaupun berhasil mencetak gol lebih dulu lewat sontekan Yann Motta pada menit ke-17.

Sedangkan gol PSS dilesakkan oleh Irkham Zahrul Mila di menit ke-67.

Gol tersebut tercipta karena antisipasi tidak sempurna yang dilakukan kiper Andritany Ardhiyasa yang akhirnya dimanfaatkan oleh Mila.

Sehingga laga usai dengan hasil imbang 1-1.

Baca juga: Main Imbang PSS vs Persija Yan Motta Belum Puas

Meski gagal memenangi laga di duel pertama Liga 1 2021 di masa pandemi Covid-19, namun Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menilai bahwa hasil imbang itu merupakan hasil adil untuk timnya.

Apalagi, pasukan Super Elja, julukan PSS Sleman, memberikan perlawanan terutama di babak kedua.

"Menurut saya, hasilnya sudah tepat, karena kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol pada babak pertama. Kami tidak berhasil mematikan lawan meskipun menciptakan tiga hingga empat peluang, namun gagal mencetak gol," kata Angelo dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

"Pada akhirnya, saya rasa hasil ini sudah adil, karena PSS adalah tim yang bagus dengan pemain bagus pula. Kami harus meningkatkan pada pertandingan berikutnya," ujar pelatih asal Italia itu.

Baca juga: Ronaldo Incar Rumah Baru di Turin

Sementara itu, sang pencetak gol Yann Motta merasa kurang puas dengan hasil imbang ini.

Mengingat target tim di pertandingan tersebut yakni meraih kemenangan.

“Saya sedih, karena kami tidak bisa meraih kemenangan. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan selanjutnya," tegas Yann Motta.

Jika tak ada perubahan jadwal, Persija akan menghadapi PSIS Semarang kembali pada lanjutan Liga 1 2021, Minggu (12/9/2021). 

Berita Liga 1 Lainnya

Bermain Imbang 1-1 Lawan PSS, Pelatih Pesija Angelo Alessio Anggap Adil, Yann Motta Justru Kecewa

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved