Breaking News:

Berita Kota Kupang

Kelas Inspirasi AW Foundation, Anak NTT Harus Berani Bermimpi dan Berani Beraksi

menyiapkan adik-adik yang masih di bangku SMP dan SMA bisa melanjutkan estafet keberhasilan seperti dirinya dan para narasumber

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Rosalina Woso
Kelas Inspirasi AW Foundation, Anak NTT Harus Berani Bermimpi dan Berani Beraksi
Dok. AW
Suasana saat kegiatan yang digelar oleh AW Foundation secara virtual, Sabtu 4 September 2021.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM - Yayasan Arnoldus Wea (AW) tetap fokus dan konsisten dengan visinya membangun SDM muda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Komitmen tersebut dibuktikan lagi dengan sebuah terobosan baru, menelurkan program ke-16 dengan tajuk: Kelas Inspirasi Arnolduswea Foundation.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa tokoh dari beragam profesi.

Mereka akan menceritakan atau berbagi inspirasi tentang apa saja tugas dan peran mereka dalam menjalankan pekerjaannya.

Selain itu, mereka juga membuka strategi yang ditempuh dalam meraih impian pada profesi tersebut. Sasaran kegiatan ini ditujukan bagi pelajar SMP dan SMP di NTT maupun dari wilayah lain.

Karena perkiraan jumlah pelajar di jenjang pendidikan menengah saat ini cukup banyak, Yayasan Arnoldus Wea menyiasatinya dengan membagi kegiatan menjadi dua sesi pada waktu yang berbeda. Sesi pertama sudah berlangsung pada Sabtu 4 September 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dengan bantuan media Zoom, serta disiarkan secara langsung atau bisa ditonton ulang via Youtube AW Visual.

Baca juga: DPRD Kota Kupang Beri Apresiasi Vaksinasi Door to Door di Kelurahan Oetete

Kegiatan ini dipandu secara langsung oleh Co-founder Yayasan Arnoldus Wea dan dibantu oleh penata acara, Reinard L. Meo.

Arnoldus Wea, dalam keterangan awalnya menjelaskan antusiasme peserta pada batch pertama terbilang mengagumkan. Bagaimana tidak, ada perwakilan siswa-siswi dari 16 sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved