Breaking News:

Liga 1

Dejan Antonic Pelatih PS Sleman Akui Persija Jakarta Lawan Berat

Pelatih kepala PS Sleman, Dejan Antonic memprediksi laga kontra Persija Jakarta pada Minggu (5/9/2021) malam bakal berjalan

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
Dejan Antonic 

POS KUPANG.COM - Pelatih kepala PS Sleman, Dejan Antonic memprediksi laga kontra Persija Jakarta pada Minggu (5/9/2021) malam bakal berjalan menarik.

Ia pun berharap para pemainnya tampil maksimal sehingga bisa memberikan hasil positif di laga esok.

“Laga pertama ini kita lawan tim besar Persija. Ini pasti berat untuk kedua tim. Pertandingan panas seperti dahulu, dan semoga kita bisa memberikan maksimal. Para pemain bisa tetap kerja keras seperti dulu, dan meraih hasil positif,” kata Dejan Antonic dalam Pre Match Press Conference di Bogor, Sabtu (4/9/2021) sore.

Antisipasi untuk melawan tim Macan Kemayoran pun sudah disiapkan oleh pelatih asal Serbia ini. Meski cukup menantang, namun Dejan yakin anak-anak asuhnya punya kualitas yang baik.

Baca juga: Liga 1 2021, Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk, dari Pemain Sampai Kondisi Lapangan

“Mereka punya kualitas, kita juga punya kualitas. Saya pikir pertandingan besok akan cukup menarik,” ujarnya.

“Materi pemain Persija bagus. Ada pelatih baru juga dari Eropa. Ini adalah tantangan besar bagi tim saya, karena kita main lawan tim besar. Tapi di sepakbola memang tidak dapat diprediksi. Tim yang tetap disiplin dan fokus bisa menang besok,” jelas Dejan. 

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio sudah hadir kembali di Jakarta dan memimpin latihan timnya persiapan menghadapi PS Sleman (persija.id)
Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alessio akhirnya tiba di Indonesia dan langsung memimpin latihan Persija jelang laga BRI Liga 1 melawan PSS Sleman di Nirwana Park Sawangan, Jumat (3/9).

Pelatih asal Italia ini sebelumnya mengalami kendala saat kembali ke Indonesia lantaran aturan ketat PPKM darurat yang dibuat oleh pemerintah Indonesia.

Sebelumnya, mantan asisten pelatih Antonio Conte yang saat ini berusia 56 tahun itu pulang ke Italia selama sebulan lebih.

Baca juga: Liga 1 Indonesia Resmi Digelar Pekan Ini, Cek Jadwal Terbaru Persib Bandung

Kini ia pun sangat senang telah bergabung eng

“PSS sendiri tim sangat baik dengan pelatih yang sama dengan musim lalu. Tapi kami sudah mengantisipasi strategi mereka untuk merebut kemenangan,” tutupnya.

Berita Liga 1 Lainnya

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Dejan Antonic Pelatih PS Sleman, Laga Pertama Lawan Persija Jakarta Sangat Berat Buat Timnya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved