Breaking News:

Berita Kota Kupang

Hari Pelanggan Nasional 2021 XL Axiata Beri Kado Spesial Bagi Pelanggan #darirumah

Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, dan Group Head Customer Contact Center XL  Axiata

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengusung tema “Kado di Hari Pelanggan #darirumah” untuk memastikan pelanggan tetap bisa menikmati layanan terbaik 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi
 
POS-KUPANG.COM, KUPANGXL Axiata terus berinovasi untuk memastikan pelanggan tetap bisa menikmati layanan terbaik meski masih di tengah pandemi.

Mengusung tema “Kado di Hari Pelanggan #darirumah”, XL Axiata memberikan bonus kuota dan inovasi “Customer Happiness” melalui aplikasi myXL dan AXISnet.

Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengusung tema “Kado di Hari Pelanggan #darirumah” untuk memastikan pelanggan tetap bisa menikmati layanan terbaik di tengah pandemi tanpa harus ke luar rumah.

Selain itu, juga ada kado spesial bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS. Program khusus di Hari Pelanggan Nasional 2021 ini merupakan bagian dari implementasi komitmen XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.

Direksi XL Axiata juga menyempatkan diri secara langsung melayani pelanggan secara virtual. Salah satunya Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses yang menyapa dan berbicang dengan pelanggan melalui sambungan video conference dari gerai XL Center yang berada di XL Axiata Tower, Jakarta, Jumat 3 September 2021.

Baca juga: 60 Persen Warga di Kota Kupang Telah Terima Vaksin Dosis I

Turut mendampingi antara lain Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi, Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, dan Group Head Customer Contact Center XL  Axiata, Retno Wulan.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan, hari pelanggan selalu menjadi momentum istimewa.

XL Axiata berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan pelanggan, termasuk di tengah pandemi.

Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan pelanggan pada produk layanan XL Axiata.

"Karena itu, kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang," katanya dalam keterangan tertulisnya kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu 4 September 2021.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved