Breaking News:

Tinju Dunia

Conor Benn Ditandang Adrian Granados untuk Perebutkan Gelar WBA di Inggris

Petinju Conor Benn akan kembali naik ring untuk mempertahankan sabu juara kelas welter Kontinental World Boxing Association (WBA)

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
WBA Foto: Mark Robinson
Benn dan Granados siap dan berbobot untuk pertarungan gelar WBA-Continental. 

POS KUPANG.COM -- Petinju Conor Benn akan kembali naik ring untuk mempertahankan sabu juara kelas welter Kontinental World Boxing Association (WBA)

Ia ditandang oleh Adrian Grandos dalam pertandingan 12 ronde di Leed , Inggris, Minggu 6 September waktu Inggris

Dikutip dai WBAboxing.com, Conor Benn dan Adrian Granados naik timbangan di Leeds, Inggris, pada hari Jumat dan sekarang siap untuk memasuki ring untuk memperebutkan gelar kelas welter Kontinental World Boxing Association (WBA).

Baik juara Benn dan Granados berbobot 146,5 pound, keduanya di bawah batas 147 yang dipersyaratkan oleh divisi, mereka akan tampil dalam salah satu pertarungan paling menarik dari acara Matchroom Boxing , di mana Katie Taylor juga akan membela semua mahkotanya melawan Jennifer Han.

Benn akan membuat pertahanan kelima dari sabuknya melawan lawan yang berpengalaman dan pertarungan adalah ujian besar bagi prospek Inggris berusia 24 tahun.

Granados ingin membuktikan bahwa dia masih memiliki kekuatan untuk bersaing dengan yang terbaik.

Dia telah menghadapi beberapa lawan hebat dalam karirnya dan ingin mengecewakan lawan yang lebih muda dan sangat dihormati seperti Benn.

Petarung Inggris ini tidak terkalahkan dalam 18 pertarungan, dengan 12 di antaranya dengan KO dan petinju Meksiko itu memiliki 21 kemenangan, 8 kekalahan, 3 seri, dan 15 KO.*

Berita lain terkait Tinju Dunia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved