Breaking News:

Tinju Dunia

Sukses Kalahkan Manny Pacquiao, Yordenis Ugas Dinobatkan Sebagai WBA Boxer of the Month

Petinju Kuba Yordenis Ugas yang sukses megalahkan legenda hidup asal Filipina , Manny Pacquiao mendapat gelar baru dari badan tinju yang menaunginya,

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
WBAboxing.com
Yordenis Ugas WBA Boxer of the Month 

POS KUPANG.COM -- Petinju Kuba Yordenis Ugas yang sukses megalahkan legenda hidup asal Filipina , Manny Pacquiao mendapat gelar baru dari badan tinju yang menaunginya, WBA

Petinju asal Kuba itu dinobatkan sebagai Boxer of the Month oleh World Boxing Association (WBA) berkat penampilannya yang luar biasa pada 21 Agustus lau.

Sementara , sementara Joshua Franco menerima Honorable Mention atas kemenangannya atas Andrew Moloney.

Organisasi perintis merilis peringkat Agustus dengan banyak perubahan penting, seperti fakta bahwa semua kejuaraan sementara menjadi kosong dan juara Emas tidak lagi berada di puncak daftar, tetapi menempati tempat di peringkat.

Baca juga: Tinju Dunia, Usai Kalahkan Ugas, Manny Pacquiao Kubur Ambisi, Kabarnya Buat Josh Taylor Sedih

Ugas menegaskan kembali dirinya sebagai Juara Super Kelas Welter WBA dengan mempertahankan sabuknya untuk pertama kalinya melawan Pacquiao di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Manny Pacquiao (kanan) dari Filipina bertarung melawan Yordenis Ugas dari Kuba selama pertandingan tinju Kejuaraan Kelas Welter WBA di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada pada 21 Agustus 2021.
Manny Pacquiao (kanan) dari Filipina bertarung melawan Yordenis Ugas dari Kuba selama pertandingan tinju Kejuaraan Kelas Welter WBA di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada pada 21 Agustus 2021. (Tribunnews)

Petinju Kuba itu menggunakan strategi yang sempurna untuk membatasi serangan petinju Filipina dan mampu memenangkan keputusan mutlak dalam pertarungan bersejarah untuk tinju Kuba.

Di sisi lain, Franco mengalahkan Moloney pada 14 Agustus di Tulsa, Oklahoma City.

Penduduk asli San Antonio berjuang selama 12 ronde untuk mempertahankan sabuk Super Flyweight-nya dan berkat kemenangannya.

Baca juga: Manny Pacquiao Beri Isyarat Pertarungan Ulang, Ini Jawaban Mengejutkan Yordenis Ugas

Dia sekarang dinobatkan sebagai penantang wajib pemenang Juan Francisco Estrada dan Roman Gonzalez, yang akan bertarung untuk Kejuaraan Super seberat 115 pon dalam waktu dekat. .

Itu adalah bulan kerja keras bagi Komite Kejuaraan dan Presiden Gilberto Jesus Mendoza.

Perubahan tersebut tercermin dalam peringkat, yang detailnya dapat dilihat di bagian terkait di situs web WBA.*

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved