Breaking News:

Berita Artis

Prilly Latuconsina: Stigma Artis

AKTRIS Prilly Latuconsina menjawab soal stigma buruk masyarakat terhadap artis sinetron atau televisi di industri Tanah Air

Editor: Kanis Jehola
IG @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina punya rumah baru yang mewah 

POS-KUPANG.COM- AKTRIS Prilly Latuconsina menjawab soal stigma buruk masyarakat terhadap artis sinetron atau televisi di industri Tanah Air. Pernyataan ini sekaligus tanggapannya terhadap ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2021.

"Enggak dong! Sekarang drama series kalau kita nonton, aktingnya bagus-bagus banget, natural banget. Bahkan aku melihat, beberapa series tuh, aktingnya kayak akting di film, benar-benar natural banget," ucap Prilly seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis 2 September 2021.

Lebih dari itu, menurut Prilly, alur sinetron yang dihadirkan sangat menarik sehingga membuat penonton bikin penasaran.

"Enggak ada yang dibeda-bedain artis sinetron, artis film, atau artis apa. Kalau misalnya semua kerja keras, belajar sungguh-sungguh menampilkan yang terbaik, semuanya pasti berkualitas," kata Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Kebun Sayur

Mengenai Indonesian Drama Series Awards 2021, Prilly Latuconsina menilai perhelatan tersebut membuat artis Tanah Air merasa dihargai. Terlebih, kata Prilly, artis Indonesia menjadi lebih bersemangat lagi dalam berkarya.

"Senang banget sih ada IDSA, karena bisa memicu orang-orang yang berkarya di series, di televisi, jadi bisa lebih berkarya lagi dan menampilkan yang terbaik. Karena menurut aku dengan adanya awards ini kan, seperti memotivasi sekaligus memberikan apresiasi," ujar Prilly.

Lebih lanjut ia mengakui tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Kendati demikian, Prilly tidak mengungkapkan nama seseorang tersebut. Dia berujar, seseorang tersebut punya sikap saling mendukung satu sama lain.

"Ya kalau lagi berhubungan baik sudah pasti ada, dan ya sudah kita saling support masing-masing, saling mendukung pekerjaan masing-masing," ucap Prilly.

Baca juga: SINETRON Ikatan Cinta Prilly Latuconsina Beri Teguran Keras pada Adegan Arya Saloka & Amanda Manopo

Bintang film Danur itu memastikan, hubungannya dengan seseorang tersebut serius. Tetapi, Prilly menyerahkan kepada Tuhan mengenai pendamping hidup untuk kehidupannya di masa depan.

"Yang pasti serius, tapi kita kan enggak tahu jodoh ya. Jadi, jalani saja keseriusan itu, jadi kita lihat jalan Tuhan, jodoh atau enggak," ucap Prilly. (kompas.com)

Baca Berita Artis Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved